Bersama Penyelenggara Pemilu, Polres Minsel Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Penertiban APK dan Bahan Kampanye

by -358 views

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.co.id – Bertempat di Kantor Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), rapat koordinasi dengan stakeholder dalam rangka Penertiban Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye Pemilihan Umum Tahun 2019, Senin 14 Januari 2019.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas terkait pembersihan dan penertiban APK dan Bahan Kampanye yang tidak sesuai aturan dan akan dilaksanakan pada tanggal 21 Januari nanti serta melibatkan pihak terkait.

Lokasi pembersihan dan penertiban APK dimulai sepanjang jalan trans Sulawesi yang ada di wilayah Minsel, Munte kecamatan Tumpaan sampai Durian kecamatan Sinonsayang.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, akan diadakan pertemuan bersama serta rapat koordinasi dengan pimpinan dan pengurus partai politik yang rencananya akan dilaksanakan Rabu, 16 Januari 2019.

Baca juga:  Bid Dokes Polda Sulut Sambangi Mapolsek Tompasobaru

Saat di konfirmasi, Kapolres Minsel yang diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso, SIK, ” kegiatan ini untuk penertiban APK dan bahan kampanye yang tidak sesui aturan. Polres Minsel dalam hal ini bekerjasama dengan stakeholder yang ada dukung sepenuhnya dan siap mengamankan kegiatan penertiban ini. karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai Kepolisian. Oleh sebab itu mari sama sama kita dukung dan sukseska pesta demokrasi ini sehingga tercipta situasi aman terkendali “.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua Bawaslu Minsel Eva J. G. Keintjem, S.Pd bersama anggota Komisioner Bawaslu Minsel, Alfrets T. F. Sengkey, SE, Abdul Majid Mamosey, S.Pd.I, Kapolres Minsel yang diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso, SIK, Komisioner KPU Minsel Yurnie Sendow, S.IP, M.Si, Maya Sarijowan, SE, Kaban Kesbangpol Minsel yang diwakili oleh Kabid Hubungan Antar Lembaga Sdra. Semuel Tandaju, Kadis Perhubungan Pemkab Minsel Vera Lasut, SSTP, Kasat Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Minsel yang diwakili Mariano Kani, ST, M.Si, Meyer Umboh.

Baca juga:  Optimalkan PAD, Bapenda Sulut Gelar Sosialisasi PKB dan BBN-KB di Motoling

red TI