Pejabat Hukum Tua Desa Lalumpe, Mopolo, Lowian Satu di Ambil Sumpah Dan dilantik

by -761 views

Tumpaan (Minsel), transparansiindonesia.co.id – Berdasarkan surat keputusan Bupati Minahasa Selatan Nomor 120 Tahun 2019 tentang Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Pejabat Hukum Tua di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Minsel melantik tiga Pejabat Hukum Tua, bertempat di Kantor Dinas PMD, Rabu 16 Januari 2019.

Pengambilan sumpah dari tiga desa tersebut dilakukan oleh para camat yang ada di wilayahnya. Camat Ranoyapo Joiske R.Wakas, Camat Motoling Sonny A. Umboh, Camat Maesaan Meyti Pangau dan disaksikan oleh utusan perangkat desa yang diundang dan Rohaniawan.

Baca juga:  Pemerintah Kecamatan Modoinding dan Karang Taruna, Gelar Ibadah KKR

Dalam sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Kepala Dinas PMD Minsel Hendrie Lumapow SH MSi menyampaikan bahwa semua tetap terus bersinergi dengan masyarakat, selalu mengandalkan Tuhan. Tugas dan tanggung jawab yang diemban ini sangat besar.

“ Saya berharap kepada saudara yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Lumapow.

Adapun nama Penjabat Hukum Tua yang diambil sumpah dan dilantik adalah :

Allbrian S.K. Rantung sebagai Pejabat Hukum Tua desa Mopolo Kecamatan Ranoyapo.

Baca juga:  Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantow STh Lantik Pengurus LMI Walak Modoinding dan Walak Moaat

Jopy Pieter Merentek sebagai Pejabat Hukum Tua desa Lalumpe Kecamatan Motoling.

Yuliastin Lamusa sebagai Pejabat Hukum Tua desa Lowian Kecamatan Maesaan.

(Hengli K/red TI)