Wakili Bupati Tetty Paruntu, Wabup Wongkar Pimpin Kegiatan Jalan Sehat, Memperingati Hari Jadi Minsel ke-16 Tahun

Minsel11 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, melalui panitia Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-16 tahun, melaksanakan kegiatan jalan sehat, yang diikuti oleh ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel.

Kegiatan jalan sehat tersebut dilaksanakan pada Jumat, 18 Januari 2019, dengan start dari Kawasan I Am Amurang dan menyusuri jalan Boulevard lalu finish di Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Sebelum dilaksanakan jalan sehat, dilakukan Apel Pembukaan kegiatan, dimana Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bertindak selaku pembina Apel.

Baca juga:  Kunjungi Mapolres Minsel, Kapolda Sulut Naik Heli

Untuk diketahui memperingati Hari Jadi Minsel ke-16 tahun, akan diwarnai dengan berbagai kegiatan, seperti kegiatan olahraga, dan kegiatan lainnya, seperti lomba-lomba kebersihan, dan nantinya akan juga ada Ibadah syukur, yang selanjutnya akan ditutup dengan Paripurna Hari Jadi Minsel di Kantor Dewan Minsel.

Hadir dalam kegiatan jalan sehat ini diantaranya Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma yang mewakili Kapolres AKBP Winardi Prabowo SIK, Sekda Minsel Denny Kaawoan, Pabung Minsel Jemmy Lotulong, pimpinan SKPD, para Camat, serta peserta Jalan Sehat dari Unsur ASN, TNI/Polri, HukumTua/Lurah, Serta siswa SD dan SMP.

Baca juga:  Jabat Kapus Maesaan dan Kabag Ortal, Silvana dan Juan Ucapkan Terima Kasih Ke FDW-PYR

Seusai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam zumba bersama, yang digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *