Tim Resmob Polres Minsel Pantau Langsung Lokasi Kegiatan Hut Kabupaten Minahasa Selatan Ke-16

by -328 views

Amurang, Minsel, transparansiindonesia.co.id – Untuk menjaga situasi aman, kondusif, Polres Minahasa Selatan dalam hal ini Satuan Reskrim, Tim Resmob melakukan giat sepuran lokasi kegiatan pameran di boulevard Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Sabtu 26 Januari 2019.

Kegiatan dalam rangka Hut Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang jatuh pada tanggal 27 januari 2019 nanti, para peserta lomba sementara mempersiapkan tenda dan mendekorasi untuk di perlombakan.

Para peserta terdiri dari seluruh SKPD dan Kecamatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan serta Swasta yang merupakan pencinta kuliner yang ada di Minsel.

Baca juga:  Demi Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19, Yuliastin Lamusa : Himbauan Bupati Minahasa Selatan Harus Dilaksanakan

Kepada Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso, SIK, “kami dari  kepolisian sangat mensuport serta mendukung acara ini. Apalagi ini adalah Hut Kabupaten Minsel yang sudah seharusnya kepolisian beperan aktif untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kegiatan berlangsung.“

“Kami berharap agar supaya para panitia, peserta terlebih juga bagi warga masyarakat sekitar mari bersama sama kami dari kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar supaya kegiatan ini terselenggara sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama sampai hari B,“ tutup Kasat Arie.

Baca juga:  Tetty Paruntu; "Finalis Toar-Lumimuut 2019 Diharapkan Bisa Jadi Duta yang Cerdas, Energik dan Profesional"

Sampai saat ini para personil Tim Resmob yang masih siaga, terlihat Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid memantau langsung aktifitas seputaran lokasi kegiatan.

(Hengli K / TI).