Tim Resmob Polres Minsel Bersama Kompi Rider 712 Amurang Kawal Kegiatan Hut Kabupaten Minsel Sekaligus Acara Kuncikan

by -423 views

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.co.id – 27 Januari 2019 merupakan puncak HUT Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke 16.

Syukuran berlangsung di Gereja GMIM Talitakum Pondang, yang di hadiri oleh seluruh pejabat daerah Minsel.

Bupati Minsel Christiany E. Paruntu dan Wakil Bupati Franky D. Wongkar beserta jajaran Pemkab Minsel, Forkopimda dan terundang lainnya turut serta dalam ibadah syukur.

Selesai ibadah syukur kegiatan dilanjutkan ditepi pantai Amurang, tepatnya jalan Boulevart, Kelurahan Bitung dengan agenda kegiatan lanjutan dari seluruh rangkaian kegiatan HUT Minsel.

Seluruh rangkaian kegiatan Polres Minsel selalu mengambil andil dalam pengamanan demi suksesnya kegiatan tersebut.

Baca juga:  Besok,,,, Ke-30 Anggota Dekab Minsel Terpilih Akan Dilantik

Oleh anggota Satuan Reskrim Res Minsel dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso, bersama Kapolsek Amurang  AKP Edy Suryanto dan Komandan Kompi Rider 712 Amurang guna cipta kondisi keamanan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

Kepada Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo, SIK saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso, “kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pelayanan terlebih keamanan kepada masyarakat.”

“Oleh karna itu di HUT Minsel ini sekaligus acara Kuncikan yang dirayakan di wilayah Minsel, kami berusaha untuk menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan kegiatan,”jelas Prakoso.

Baca juga:  Sukses dan Meriah, Bupati CEP Bangga dan Apresiasi Pelaksanaan MPF

Sampai berita ini diturunkan situasi aman terkendali.

Hengli K/TI