Lomba Bakar Ikan Meriahkan Perayaan Hari Jadi Minsel ke-16 Tahun

Minsel8 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, meninjau langsung, sekaligus juga menilai stand-stand (tenda) yang ada, dalam rangka peringatan Hari Jadi Minsel ke-16 tahun.

Kegiatan pada Minggu sore (27/01) tersebut, selain menilai lomba Stand (tenda), Bupati Tetty Paruntu bersama Wakil Bupati Franky Wongkar, menjadi tim penilai kegiatan lomba bakar ikan antar SKPD dan Kecamatan.

Bupati Tetty Paruntu, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, dimana berbagai lomba telah dilaksanakan, dan salah satu yang paling ramai, yakni lomba bakar ikan, dan yang menjadi chef-nya adalah kepala SKPD-nya ataupun kepala Bidang.

“Wujud kebersamaan menjadi satu hal yang sangat penting, dan itu nampak dalam kegiatan-kegiatan seperti ini, dan itu harus terus kita pertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan, kita terus berkarya, ditahun Berkat dan Penuh Hikmat bagi Kabupaten Minahasa Selatan,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Desa Kakenturan Dapat 25 Unit Rumah BSPS

Bupati Tetty Paruntu menambahkan bahwa dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Minsel, ada banyak kegiatan yang sedang dan sementara dilaksanakan, untuk itu Bupati Tetty Paruntu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat mensukseskan berbagai kegiatan yang akan dan sementara dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Minsel ke-16 tahun.

“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Minahasa Selatan, untuk ikut mensukseskan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Minsel, jangan lupa,, besok ada live concert music jadi saya mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut serta menghadiri kegiatan tersebut,” tambah Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  27 Personel Polres Minsel Naik Pangkat, Begini Pesan Bambang Harleyanto

Agenda kegiatan Dalam rangka Hari Jadi Minsel, akan ada Upacara yang akan digelar di Halaman Kantor Bupati dan dilanjutkan dengan Paripurna Dewan Dalam Rangka Hari Jadi Minahasa Selatan, di Kantor DPRD Minahasa Selatan.

Ikut hadir dalam kegiatan lomba bakar ikan dan lomba tenda antar SKPD, dan Kecamatan, yang dipusatkan di Kambiow Kawasan Boulevard Amurang tersebut, diantaranya Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Winardi Prabowo SIK, Kajari Minsel, Pabung Minsel, unsur Forkopimda Minsel, Ketua KONI Minsel James Artur Kojongian ST.MM, Ketua PMI Minsel sekaligus Ketua KPRS GMIM Pnt dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, Putra Bupati Minsel, Adrian Joppy Paruntu (AJP), serta masyarakat Minahasa Selatan.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *