Melayat Kerumah Korban Bencana, Walikota Lumentut “Turut Berduka Cita Yang Sedalam Dalamnya”

by -266 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Bencana banjir dan longsor Manado kembali menelan korban. Warga yang tidak menyangka akan datangnya bencana ini tidak bisa berbuat apa apa hanya bisa pasra.

Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA, usai melakukan kunjungan di beberapa titik bencana langsung mengunjungi serta menguatkan keluarga korban satu persatu.

Korban diantaranya Richard Ridik Panabone, (5) warga kelurahan Kombos Timur, Lingkungan III, Kecamatan Singkil yang meninggal karena terseret air deras.

Korban tanah longsor Natalia Lapian (1) warga Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting yang ditemukan meninggal pada ayunan tempat tidur di dalam rumah.

Baca juga:  Bukan Karena Racun, Wabup Helmud Hotong Meninggal karena penyakit Menahun

Serta Jon Tinofer Duarmas (45), keluarga Duarmas Parengkuan, warga Kelurahan Taas Kecamatan Tikala, yang ditemukan tak bernyawa setelah tertimbun tanah longsor di dapur rumahnya.

Duka mendalam serta turut berduka cita disampaikan Walikota dua periode tersebut, menguatkan keluarga serta tabah dalam menghadapi kejadian ini.

“Atas nama pribadi dan keluarga terlebih seluruh warga masyarakat, turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan juga ketabahan, penghiburan yang sejati hanya berasal dari Sang Pencipta,” ucap Walikota Lumentut.

“Diihimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang tinggal di bantaran sungai dan daerah rawan longsor dan banjir, harap segera mengungsi ke lokasi yang lebih aman, sehingga tidak ada lagi korban, mari kita semua berdoa untuk keselamatan seluruh masyarakat kota Manado” pungkasnya.

Baca juga:  Penuhi Panggilan BK Deprov Sulut, MEP; 'Apapun Hasil Akhirnya, Kita Berdoa Yang Terbaik'

Femmy H