Tersangka Penikaman Sinonsayang diciduk Tim Resmob Res Minsel

by -1,385 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Tim Resmob Polres Minsel berhasil menangkap Tersangka penikaman yang terjadi di Sinonsayang, Desa Teep Kecamatan Amurang Barat, Minsel, yang mengakibatkan luka bacok pada bagian punggung kanan korban, Senin 4 februari 2019.

Berawal laporan Polisi LP/68/XII/SULUT/Sek ini identitas pelaku, ST alis Bule 25 Tahun pekerjaan tukang yang beralamatkan Desa Teep Kec Amurang Barat langsung menuju lokasi tersangka.

Berdasarkan laporan tersebut Tim Resmob Minsel mendapati bahwa tersangka Bule sedang berada di kompleks pasar Amurang. Pada saat itu juga Tim Resmob langsung mengamankan Bule.

Baca juga:  Jatuh Dari Pohon Cengkih, Lansia Warga Beringin Meninggal Dunia

Saat mengamankan tersangka, Tim Resmob melakukan interogasi guna mendapatkan barang bukti pedang yang dipakai pada saat kejadian.

 

Beserta barang bukti, tersangka diamankan di Mako Res Minsel guna penyidikan selanjutnya.

Saat di konfirmasi, Kapolres Minsel melalui Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso membenarkan kejadian tersebut. “ tersangka sudah diamankan bersama barang bukti satu buah pedang dan saat ini berada di Mako Res Minsel untuk di tindaklanjuti sesuia perbuatan tersangka.” Terang Kasat Arie.

Barang Bukti yang diamankan adalah 1 buah pedang berukuran 42 cm.

Baca juga:  Penjaringan Bacaleg Partai Golkar, Robby Maindoka Jadi Calon Tunggal dari 12 Pengurus Desa se-Kecamatan Maesaan

(Hengli K / ajm).