Tim U-11 SSB Indonesia Muda, Juarai Kompetisi Sepak Bola Antar SSB se-Jakarta

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Tim Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda Jakarta Utara, berhasil keluar sebagai Juara Satu dalam kejuaraan, antar SSB se-Jakarta.

Bertanding di Stadion Sunter, pada Minggu malam, (03/02/2019), TIM SSB U-11 Indonesia Muda (IM) Jakarta Utara, tampil sebagai Kampiun setelah di Partai Final berhasil mengalahkan lawan-lawannya, dimana Kejuaraan ini diikuti oleh 6 SSB.

Pelatih Tim U-11 SSB Indonesia Muda, Coach Achong mengatakan bahwa ajang ini dijadikan sebagai ajang pemanasan, guna meningkatkan permainan, kekompakan tim, stamina, serta skill individu, menuju ajangnyang sesungguhnya yakni IJL, yang akan digelar pada beberapa bulan kedepan.

Baca juga:  Jeffrey Tambayong Ketua GMDM : Terimakasih Kepada BNN Yang Diwakili Deputi Pemberantasan BNN Armann Depari dan Deputi Pencegah BNN Sofyan Syarif Serta BNN Jakarta Selatan

“Ajang ini kita jadikan sebagai ajang pemanasan, dan sangat bersyukur, anak-anak berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik, sehingga berhasil menjadi juara 1 dalam ajang ini,” kata Coach Achong.

Ia pun mengatakan, memang masih ada yang terus perlu dibenahi, dalam permainan anak-anak, setiap selesai pertandingan akan ada terus evaluasi, untuk semakin mematangkan kekompakan dan kerja sama tim, apalagi ajang yang nantinya akan diikuti, adalah ajang yang sangat kompetitif, dan nantinya akan hadir tim-tim kuat.

(red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *