Tetty Paruntu; “Waspada dan Hati-hati Penipuan, Akun Facebook ‘Cristiany Tetty’ Bukan Akun Saya’

Minsel39 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghimbau kepada masyarakat, apalagi pengguna Media Sosial (Medsos), untuk mewaspadai Akun dengan Nama ‘Cristiany Tetty‘, yang beberapa hari hari terakhir ini, meresahkan masyarakat, dengan membawa-bawa nama Bupati Minsel tersebut, untuk melakukan penipuan dengan menawarkan jasa dan meminta imbalan dengan nominal tertentu.

Hal tersebut terbukti, dimana pada beberapa waktu lalu, akun ‘Cristiany Tetty‘ melalui mesengger hampir memakan korban, dengan menawarkan jabatan kepada salah satu masyarakat, dengan meminta imbalan.

Baca juga:  Kapolres Minsel Ajak Warga Tompasobaru Jaga Keamanan Bersama

Bupati Tetty Pauntu sendiri menegaskan bahwa akun tersebut bukan miliknya, untuk itu Bupati Tetty Paruntu menghimbau agar masyarakat terlebih pengguna Media Sosial, untuk selalu waspada dan jeli, jangan sampai termakan dengan tipuan dari akun palsu tersebut, karena Bupati menegaskan bahwa akun dari Bupati Minahasa Selatan, hanya yang bernama ‘Christiany Eugenia Tetty Paruntu’ dan ‘Halaman Christiany Eugenia Paruntu CEP’.

“Saya tegaskan bahwa akun tersebut bulan milik saya, akun tersebut beberapa waktu lalu, dengan menggunakan nama saya dan melakukan penipuan, dengan menawarkan jasa untuk menjadi PNS dan dengan imbalan atau nominal tertentu, sekali lagi Warga masyarakat dan pengguna Medsos untuk berhati-hati dan waspada dengan segala bentuk penipuan di Medsos terlebih di Facebook,” tegas Bupati Tetty.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Lantik Denny Kaawoan Sebagai Sekda Minsel, Gantikan Rindengan yang Masuki Masa Pensiun

Tetty pun menambahkan bahwa, dari penulisan namanya saja dalam akun tersebut sudah salah, jadi masyarakat jangan mudah percaya dengan akun ‘Cristiany Tetty‘ tersebut.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *