Millennial Road Safety Festival Minsel 2019, Edukasi Yang Dikemas Polres Minsel

by -360 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) akan menggelar Millennial Road Safety Festival Minsel 2019 pada tanggal 2 Maret 2019 pekan depan bertempat di Jalan Boulevard Amurang tepatnya icon I LOVE MINSEL belakang Hotel Sutanraja mulai 06.00 Wita sampai selesai.

Kegiatan festival kali ini mulai jalan sehat, senam kolosal, lomba Yel-yel Safety Riding & Driving, Deklarasi Keselamatan Berlalu lintas sebagai edukasi keselamatan di jalan raya.

Sebelumnya kegiatan ini sudah disosialisasikan diberbagai tempat yang ada di Minahasa Selatan, terminal, pertokoan, sekolah dan tempat strategis lainnya.

Baca juga:  SPBU Akan Hadir di Kecamatan Tenga

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, melalui Kasat Lantas AKP Roy Saruan S.sos mengatakan bahwa Millennial Road Safety Festival Minsel 2019 ini melibatkan berbagai komponen masyarakat, khususnya generasi muda yang berumur 17 – 35 tahun.

“STOP PELANGGARAN, STOP KECELAKAAN, KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN” merupakan tujuan festival ini digelar agar supaya sebagai pengguna jalan raya, kepedulian sesama, dan kriminalitas dimasyarakat itu bisa ditekan serta edukasi yang bermanfaat dapat disosialisasikan bagi masyarakat terlebih para generasi muda yang ada di Minsel”, terang Saruan.

Baca juga:  JAK, Inggried dan Rasky, Calon Wakil Ketua DPRD Sulut dari Golkar

Berbagai Doorprize hiburan Millennial Road Safety Festival Minsel 2019  seperti, Sepeda, TV, Kulkas, Kipas Angin, Helm, Jam Tangan, Dispenser, Smartphone telah disiapkan untuk kegiatan ini.

Millennial Road Safety Festival Minsel 2019 diakhiri dengan Touring Kendaraan Bermotor Start mulai dari Amurang, Ratahan, Tombatu, dan finsh kembali di Amurang.

(Hengli K / ajm)