Verby Rumintjap Ketua Panitia HHRG GMIM SKP Tahun 2019

Minsel29 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Dalam memenuhi pelayanan tahun 2019 ini,
Ketua Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang Pdt Stien Rondonuwu Sth Mth, Minggu (10/2) kemarin, melantik Panitia Hapsa, Hut, dan hari-hari besar gerejawi PKB GMIM Setia Kudus Pondang tahun 2019.

 

Dalam sembutan usai dilantik, Ketua Umum Panitia Verby Rumintjap SP, MSi meninta topangan doa sekaligus dukungan dari seluruh Jemaat GMIM SKP agar tugas dan pelayanan berjalan dengan baik.

 

“Saya mohon Doa dan dukungan dari seluruh Jemaat, dan juga saya berharap seluruh rekan-rekan panitia untuk bekerja bersama dan bersama bekerja demi kemuliaan Tuhan,” ujar Rumintjap yang turut didampingi Sekretaris Pnt Alter Lapod Amd dan Bendahara Johel Walangitan SE.

Baca juga:  Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Mochamad Nandar Resmi Akhiri Masa Lajang

Sementara itu, Ketua Komisi Pelayanan PKB GMIM SKP IPDA Pol Pnt Stefanus Mentu sangat mengharapkan sinergitas antara Panitia dan juga komisi sehingga program kerja tahun 2019 ini berjalan dengan baik.

“Kita saling bekerjasama antara Panitia dan panitia dan juga Panitia dan Komisi. Saya berharap dan yakin Tuhan Yesus akan bersama dengan orang-orang yang mau memberi diri untuk melayani Tuhan,” pinta Perwira Polisi yang bertugas di Mapolda Sulut ini, didampingi Sekretaris PKB Fendy Werupangkey SE.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *