Tiga Tahun OD-SK Nahkodai Sulut, Ini Kata Tetty Paruntu

SULUT12 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs.Steven Kandouw (OD-SK) dalam memimpin Provinsi Sulawesi Utara, kini memasuki tahun ke-tiga, selama tiga tahun memimpin Sulawesi Utara telah banyak program-program yang telah dilakukan oleh OD-SK.

Berbagai pembangunan telah banyak dirasakan oleh masyarakat, termasuk didalamnya masyarakat Minahasa Selatan, oleh karena itu, Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengapresiasi akan kepemimpinan dari OD-SK, dalam menjalankan pemerintahan di Sulawesi Utara.

“Saya mengapresiasi kepemimpinan Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wakil Gubernur Steven Kandouw, dalam memimpin Sulawesi Utara, telah bamyak program yang telah dijalankan dan diperbuat oleh OD-SK, dan sudah banyak dirasakan masyarakat Sulawesu Utara, temasuk didalamnya Warga Masyarakat Minahasa Selatan,” kata Tetty Paruntu, yang merupakan Ibunda dari Caleg DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP).

Baca juga:  Kunjungi Sangihe, FER; "Lebih Baik Empati Terkecil daripada Simpati yang Terbesar"

Salah satu sektor pembangunan yang menjadi fokus dari Pemerintahan OD-SK, yakni disektor Pariwisata, dimana sektor pariwisata terus digenjot pembangunannya, dan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sulawesi Utara.

“Sektor pariwisata terus digenjot pembangunannya, sehingga mampu meningkatkan kunjungan wisatawan di Sulawesi Utara, yang berimbas pada meningkatnya perekonomian masyarakat, ini merupakan gebrakan yang brilliant dari Kepemimpinan OD-SK,” tambah Tetty Paruntu yang merupakan Ketua DPD 1 Golkar Sulut.

Ketersedian potensi wisata di Sulawesi Utara, seperti Wisata Alam, Wisata bawah laut, Wisata Budaya, Wisata Kuliner, dan berbagai potensi wisata lainnya, sangat mendukung upaya pemerintah untuk mengembangkan potensi objek wisata tersebut, yang nantinya akan berdampak pada meningkatnya perekonomian masyarakat, dengan bertambahnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Sulawesi Utara, termasuk didalamnya Minahasa Selatan.

Baca juga:  Wakili Sulut, 14 Mahasiswa Unsrat Siap Berprestasi Diajang POMNAS

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *