Kompetisi IJL Segera Bergulir, Ini Dokumen-dokumen yang Harus Dilengkapi Tim SSB

DKI Jakarta20 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Kompetisi Indonesia Junior League (IJL) akan segera bergulir, Kompetisi Sepak-bola Usia-9 dan Usia-11, tersebut dipastikan akan berlangsung seru, karena akan diikuti oleh para SSB yang telah memiliki para pemain Usia Muda dengan kualitas yang sangat baik.

 

Namun sebelum kompetisi tersebut digelar, akan dilakukan Screening untuk setiap SSB peserta IJL, dalam rangka mempersiapkan dokumen-dokumen, yang harus dilengkapi oleh Tim-tim SSB.

Adapun persyaratan atau dokumen-dokumen yang harus disiapkan oleh Tim SSB dalam screening yang akan digelar pada Minggu (24/2 dan 03/03 – 2019) adalah sebagai berikut;

Baca juga:  Selama Bulan Ramadhan ASN Lingkup Pemprov DKI Jakarta, Pulang Jam 14:00 WIB

– Raport Asli atau Fotocopy Raport dari setiap pemain
– Akte Lahir Asli dan Fotocopy
– Kartu Keluarga Asli dan Fotocopy
– Paspor asli dan Fotocopy
– Pasfoto Warna 3X4, 2 Lembar
– Kartu IJL atau IJSL (Kalau Ada)
– Sertifikat IJL atau IJSL (Kalau Ada)

 

Keseluruhan dokumen-dokumen tersebut harus dimasukan ke dalam Map Biru bagi Tim U-9 dan Map Hijau untuk Tim U-11.

 

Adapun setiap pemain dalam SSB harus memakai seragam (Jersey) yang sama, sepatu kets, atau sepatu futsal guna keperluan photo session, (tidak memakai sepatu game, dan Manager SSB dibolehkan membawa album foto tim.

Baca juga:  KDRT Terjadi Kembali, Suami Siksa Istri Hampir Tewas

 

Itulah segala persyaratan atau dokumen-dokumen yang harus disiapkan oleh Tim-tim peserta IJL 2019, dan dengan harapan agar kompetisi tersebut dapat berlangsung dengan baik dan lancar, tetap menjunjung tinggi semangat Fair Play, dan boleh menghasilkan juara yang memang memiliki kualitas yang mumpuni.

 

(red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *