Bupati Tetty Paruntu Hadiri HUT Desa Powalutan ke-73

by -455 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri ibadah syukur Desa Powalutan Kecamatan Ranoyapo, pada Rabu, 27 Februari 2019, dalam rangka Hari Ulang Tahun Desa tersebut yang ke-73 tahun.


Ibadah syukur tersebut dipimpin oleh Anggota Badan Pekerja Sinode GMIM, Pnt dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, yang adalah Ketua Komisi Pelayanan Remaja (KPRS) GMIM, yang didalam khotbahnya mengajak kepada warga jemaat dan warga masyarakat untuk selalu mengucap syukur dalam segala hal, sesuai dengan Tema Hari Ulang Tahun Desa Powalutan yang ke-73, yakni ‘Powalutan Bersyukur’.

Baca juga:  Dipimpin James Kojongian, Kader Beringin Ziarah ke Makam Tokoh-tokoh Partai Golkar di Moment HUT Golkar ke55

Sementara itu Bupati Minahasa Selatan, Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel dua periode tersebut) menyampaikan Selamat Bersyukur kepada Masyarakat Desa Powalutan, dimana diusia yang ke-73 tahun tersebut, perkembangan pembangunan di Desa Powalutan semakin meningkat, apalagi saat ini, ditunjang dengan berbagai bantuan dari pemerintah pusat, seperti Bantuan Dana Desa, dan bantuan lainnya melalui APBD Kabupaten, yang terus menunjang pembangunan di Desa Powalutan, baik itu pembangunan Infrakstrutur maupun pembangunan sumber daya manusia.


“Banyak selamat kepada masyarakat desa Powalutan, terus berinovasi, dan berkarya, dan menjadi pelopor dalam mendukung berbagai program pembangunan pemerintah didaerah maupun pemerintah pusat,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Raih Podium Satu di Sentul, AJP; "Kemenangan Ini Saya Persembahkan Untuk Masyarakat Sulawesi Utara"

Hadir dalam Ibadah Syukur HUT ke-73 Desa Powalutan, diantaranya beberapa Anggota Deprov Sulut, Anggota Dekab Minsel, Putra Bupati Minsel Adrian Jopir Paruntu, (Caleg DPR-RI Dapil Sulut), Ketua KONI Minsel James Artur Kojongian ST.MM (Caleg Deprov Sulut Dapil Minsel-Mitra) yang merupakan Suami dari Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS. Unsur Forkopimca Ranoyapo, beberapa kepala SKPD Pemkab Minsel, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

(Hengly)*