Ormas dan OKP se-Kabupaten Bogor Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Nasional21 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Ribuan anggota organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se-Kabupaten Bogor, memadati lapangan Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Mereka menggelar acara bakti sosial dan deklarasi dukungan kepada Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

Ketua TKD Kabupaten Bogor Jaro Ade yang memimpin gelar pasukan tersebut. Dia menyampaikan empat poin dalam deklarasi tersebut, yakni:

1. Setuju saling menjaga atribut capres dan menjaga kondusifitas.

2. Meminta kepada presiden untuk memperhatikan dan membina ormas.

3. Mendukung capres cawapres 01 Jokowi-Amin pada pilpres 2019.

4. Siap memerangi berita bohong, fitnah berupa hoaks yang beredar ditengah masyarakat.

Itulah, poin yang dideklarasikan oleh ribuan masa ormas yang berkumpul gelar pasukan dikawasan bukit Hambalang tersebut.

Baca juga:  Kapolsek Ciledug Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar Di Bulan Puasa Nanti Tidak Ada Namanya Keributan Antar Remaja

Tidak hanya deklarasi dan bakti sosial saja, acara itupun turut mengundang masyarakat setempat dan santunan anak yatim piatu.

Ketua panitia acara Seluruh ormas dan OKP se-Kabupaten M. Yunus mengungkapkan, acara ini adalah bentuk kekompakan OKP dan ormas se-Kabupaten Bogor, yang menginginkan Jokowi diberi kesempatan satu periode lagi.

“Kami disini siap mendukung dan memenangkan Pak Jokowi dan guru kita semua KH. Ma’ruf Amin menjadi presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” katanya dalam sambutannya dihadapan ribuan ormas dan OKP se-Kabupaten Bogor, Minggu (3/3/2019).

Sementara Ketua TKD Kabupaten Bogor Jaro Ade menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh OKP dan Ormas se-Kabupaten Bogor yang mampu kondusif di tanah Bumi Tegar Beriman ini.

Baca juga:  Inilah Kesembilan Gubernur dan Wakil Gubernur Hasil Pilkada Serentak 2018, yang Dilantik Jokowi

“Saya minta seluruh ormas harus bisa menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor, dan menangkal isu-isu Hoax yang saat ini berkembang di Kabupaten Bogor,” pintanya.

Pantauan di lokasi, seluruh ribuan ormas dan OKP se-Kabupaten Bogor kompak acungkan tangan jempon untuk Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin, serta berteriak Jokowi-Jokowi nomor satu yang dikomandoi oleh Jaro Ade yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor.

Ormas dan OKP se-Kabupaten Bogor yang mendeklarasikan Jokowi KH. Ma’ruf amin diantaranya, SOKSI, Kosgoro, MKGR, AMPG, Ampi, Pemuda Pancasila, GM FKPPI, AMS, Gibas, BPPKB, FBR, BBRP, FPMM, Sahabat JA dan yang lainnya.

(red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *