Pimpin Apel ASN Walikota GSVL Bersama PT SMI Tandatangani Kerjasama RSUD Manado

by -352 views
Walikota GSVL saat menandatangi perjanjian kerjasama (foto ist)

Manado, transparansiindonesia.co. id- Penandatanganan perjanjian pembiayaan pembangunan rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Manado antara pemerintah yang dalam hal ini Walikota Manado Walikota DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA dan PT sarana multi infrastruktur (persero) yang dihadiri langusng Direktur pembiayaan dan investasi Edwin Syahruzad.

Didampingi Sekda Michler CS Lakat SH MH penandatanganan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah RSUD, PUPR kepada Pemkot Manado dari BPN Kota Manado, dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT sarana multi infrastruktur hingga boleh bekerjasama dalam memberi pinjaman untuk pembiayaan pembangunan RSUD dan pembangunan pasar rakyat di Kota Manado,” ujar GSVL

Baca juga:  Terdakwa Agus butar-butar Dan Istrinya Juniar(Vero) Berharap Penangguhan Tahanan Kota Di Kabulkan Majelis Hakim
Direktur pembiayaan dan investasi Edwin Syahruzad saat tanda tangani perjanjian kerjasama (foto ist)

Dan tentu saja ditambahkannya, hal ini melalui proses dari bawah bersama DPRD yang telah dibahas dan disetujui terkait dengan kerjasama pembiayaan pembangunan dikota Manado yang tujuannya mensejahterakan dan memberikan pelayanan prima bagi warga baik dari kesehatan maupun sarana publik lainnya.

Walikota dua periode tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada BPN Manado dalam waktu bersamaan dengan penandatanganan kerja sama pembiayaan pembangunan RSUD , telah menyerahkan sertifikat tanah RSUD dan PUPR.

Memimpin apel awal bulan ASN, Walikota dengan jargon CERDAS ini juga mengapresiasi sejumlah ASN, THL, Kepala lingkungan yang disiplin serta terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Rencananya pembangun RSUD dengan konstruksi 6 lantai sudah bisa dimulai dengan rencana akhir tahun 2019 gedungnya selesai.

Redaksi TI

Baca juga:  Wakili Walikota GSVL Sekda Lakat Serahkan Dokumen Hanggar ke PD Pasar