Said Tasyim Caleg Gerindra Silaturahmi dengan Warga Paaldua

by -654 views
Said A.A. Tasyim saat silaturahmi bersama ibu-ibu KWI Paaldua

Manado, transparansiindonesia.co.id – Tinggal sebulan lagi Indonesia mempunyai hajatan besar demokrasi yaitu pilpres dan pileg, bahkan tidak jarang dalam konstalasi politik kawan bisa jadi lawan asal bisa meningkatkan elektabilitasnya.

Hal tersebut tidak berlaku pada sosok politisi muda dari partai Gerindra daerah pemilihan paal dua -tikala no 3 Said A.A. Tasyim, SH. karena menurut pengusaha muda ini figur-figur caleg bahkan sudah mempunyai segmen ‘penggemar’ tersendiri sesuai hati yang memilih.

“Saya secara pribadi siap ikut dalam kontestasi Pileg 2019 nanti, namun saya tidak ingin menyebar janji-janji yang tidak bisa saya penuhi. Kiranya bisa di amanahkan duduk sebagai salah satu legislatif di Kota Manado saya akan berjuang serta memperjuangkan aspirasi warga khususnya di daerah pemilihan saya,” kata Said saat silaturahmi bersama ibu-ibu KWI Paal dua lingkungan X.

Baca juga:  Said Tasyim Optimis Mengawal Kemenangan Prabowo- Sandiaga di Sulut

Menurutnya, kursi incaran DPRD merupakan cara untuk menjembatani kebutuhan masyarakat Kota Manado.

“Lewat parlemen DPRD, saya juga bisa ikut memberikan sumbangsi dalam memajukan Paal dua- Tikala yang lebih baik seperti apa yang kita harapkan. Nah lewat jadi anggota DPRD saya berharap bisa memberikan dampak positif yang mengarah pada kemajuan Manado ke depan,” ujarnya di amini ibu-ibu yang hadir.

 

Femmy