Dibuka Presiden Jokowi, Bupati Tetty Paruntu Hadiri Peresmian dan Penyerahan Penghargaan Pasar Rakyat

Minsel17 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Peridustrian, Adrian Sumuweng MSi, menghadiri kegiatan Peresmian dan Penyerahan penghargaan pasar rakyat di Indonesia, serta Rapat kerja Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di ICE BSD Tanggerang Banten, pada Selasa 12 Maret 2019 tersebut, dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir.Joko Widodo.


Di Kabupaten Minahasa Selatan sendiri, sudah ada beberapa pasar rakyat yang telah dibangun seperti Pasar Motoling, Pasar Tumpaan, Pasar Modoinding, dan juga masih ada beberapa pasar rakyat yang sedang dalam tahap pengerjaannya.

Baca juga:  MEP Mendaftar Bacabup Minsel, Dikawal Ratusan Pendukung Relawan MEP

Bupati Minahasa Selatan, Tetty Paruntu, sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo, yang telah memberikan bantuan melalui APBN untuk pembangunan pasar rakyat di Kabupaten Minahasa Selatan, dimana dengan adanya oembangunan pasar rakyat yang sudah sangat baik, semakin meningkatkan roda perekonomian masyarakat, dan juga meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.

“Terima kasih Pak Jokowi atas pembangunan beberapa pasar rakyat di Kabupaten Minahasa Selatan, dimana dengan dibangunnya Pasar-pasar rakyat tersebut, roda perekonomian dimasyarakat semakin meningkat,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu pun mengharapkan dengan diresmikannya pasar rakyat akan semakin meningkatkan perekonomian dan menjaga kestabilan harga di masyarakat, terlebih harga bahan pokok.

Baca juga:  Bertemu Pemdes Tambelang Dan Liningaan, Ini Yang Disampaikan Kapolres Minsel

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Bupati/Walikota se-Indonesia, ataupun perwakilan, para kepala Dinas Perdagangan dan Pasar Kabupaten/Kota se-Indonesia.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *