Ketua BM PAN Manado: Promosikan Kader PAN dan Sampaikan Optimisme

by -405 views
Faisal Salim berorasi pada giat BM PAN
BM PAN (FOTO Ist)

MANADO, Transparansiindonesia.co.id – Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Manado Faisal Salim, Jumat (15/3/2019) dihadapan wartawan menyampaikan dukungannya kepada seluruh Calong Anggota legislatif (Caleg) DPRD yang diusung DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado. Menurutnya line-up Caleg dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) di Manado berpotensi besar membuat PAN meraih 1 Fraksi dan menambah jumlah anggota DPRD dari PAN Manado.

”Jika sebelumnya PAN Manado mendapatkan 4 kursi, kali ini berdasarkan pemetaan BM PAN Manado dan kami turun kebawah, dikalkulasi perolehan kursi akan lebih banyak lagi. Hal ini didasarkan atas komposisi Caleg tiap Dapil untuk DPRD Kota Manado mereka semuanya kader-kader terbaik PAN, line-upnya bagus. Atas kerja bersama tentunya capaian politik PAN Manado dalam Pemilu 2019 akan berhasil diraih. Silahkan promosikan kader PAN, dalam hal ini Caleg dari PAN Manado dan sampaikan optimis dimana PAN Manado pasti makin berjaya,” kata Bang Thoib, sapaan akrab Salim di Jarod, dengan didampingi anggota BM PAN, Gilang Ramadan.

Baca juga:  Ketua DPC IPJI : Didaerah Tersebut Diperkirakan Sudah Berdiri Lebih Dari Puluhan Rumah Yang Terbangun Dan Sudah Dihuni Warga,Apakah Aparat Pemerintah Setempat (Camat,Lurah, Trantib) Sudah Ada Tindakan Serius Terhadap Masalah Ini Secara Proaktif ?

Tidak hanya itu, Bang Thoib menginstruksikan seluruh jajaran pengurus BM PAN, kader dan simpatisan BM PAN Manado untuk bergerak secara solid memenangkan Caleg-Caleg PAN. Ia memberi pesan agar kekompakan terus dipelihara, selain itu, Bang Thoib menyebutkan potensi kemenangan PAN Manado ditentukan atas kerja kolektif para Caleg dan warga PAN umumnya bersama masyarakat.

”Silahkan lakukan promosi gagasan semua Caleg, tentunya kampanye yang sejuk sebagaimana layaknya tradisi dari kader-kader PAN umumnya. Jelang Pemilu 2019, kita harus bekerja ekstra dan kompak. Bagaimana merebut kemenangan dalam Pemilu, ya kuncinya menjadi kader aktif, jadilah corong untuk mensosialisasikan visi besar Partai Amanat Nasional. Jangan diam, dari lima Dapil saya optimis semuanya akan ada perwakilan 1 kursi minimalnya,” ujar Bang Thoib yang dikenal sebagai pengusaha properti ini tegas.

Diakhir penyampaiannya, Bang Thoib mengajak para keluarga besar PAN agar apa yang menjadi cita-cita politik PAN diwujudkan PAN Manado, tanpa saling sikut dan menjatuhkan antara sesama. Seluruh kader, perlu mengedepankan rasa persudaraan yang hal itu disebutnya menjadi keistimewaan, keunggulan, serta keagungan bagi PAN secara Nasional. (*)

 

Baca juga:  Babinsa Ramil 427-03/BLU Melaksanakan pengawasan dan pendampingan penyaluran Dana BLT-DD tahap II bulan september 2020,Dampak pandemi covid 19 di kampung Bumi baru kec. Blmbangan umpu Kab. Waykanan

(Tim TI)