Gus Sholeh Ceritakan Presiden Beserta Keluarga, Warga: Metal ‘Menang Total !’

by -738 views

BANTEN, transparansiindonesia.co.id – Deklarasi masyarakat desa mendukung pasangan capres 01 dihadiri langsung oleh ketua Mubaligh 01 Korwil Banten, Gus Sholeh MZ, Jumat (15/3/2019). Gus Sholeh yang juga merupakan koordinator sahabat joeang Jokowi (SAJOJO) tersebut menyampaikan beberapa hal dihadapan masyarakat khususnya tentang bagaimana sosok Jokowi memimpin bangsa.

“Ada banyak bukti, bisa kita lihat, dengar, baca dimedia, bagaimana suksesnya beliau memimpin bangsa, pembangunan dimana-mana, bahkan tidak ada satu pun anaknya yang ikut mengerjakan proyek, anaknya malahan jual martabak dan pisang”,terang Gus Sholeh yang kemudian langsung disambut riuh tepuk tangan warga.

Setelah Gus Sholeh mengatakan tentang bagaimana presiden Jokowi membangun termasuk dengan keluarga presiden, spontan warga pun teriak ‘metal’.

“Jokowi- Ma’ruf metal, menang total”, teriak warga.

Ada beberapa titik dari unggahan fb mubaligh 01 yang pada Jumat melakukan deklarasi mendukung capres #01 bersama dengan ketua korwil Mubaligh 01 Banten, Gus Sholeh MZ, serta beberapa tempat yang lain, yakni;

Baca juga:  Yordan Panggabean : Respon Terhadap Kondisi Negara Dan Bangsa Dari Ancaman Radikalisme Terhadap Ideologi Pancasila

Pertama, Warga Kampung Mage Rt.01/03, Desa Padamulya, Kec.Angsana Pandeglang, yang dihadiri oleh sekitar 100 warga bersama gus Sholeh MZ, dengan ketua pelaksana, Anas A.Qohar Nasrudin dan Ibu Enung Hafiah.

Kedua, bersama seratus lebih ibu- ibu Majlis Talim Daarul Maarif Ds.Bojot Kec.Jawilan Kab.Serang-Banten, yang diisi dengan acara Istighotsah dan Pengajian untuk Kemenangan 01. Dengan ketua pelaksna KH. M. Hasan Ali.

Ketiga, Sosialisasi untuk Kemenangan 01 Bpk: H.Jokowi dan Bpk: KH.Ma’ruf Amin, di Kp.Batu Kurung desa.Panyabrangan Kec.Cikeusal Kab.Serang-Banten, bersama 6 warga dengan ketua pelaksana Ustadz Ujaenudin.

Keempat, Sosialisasi Untuk Kemenangan Paslon #01, bersama 5 warga Ds.Payabrangan Kec.Cikeusal Kab.Serang-Banten dengan ketua pelaksana Ustadz Ujaenudin

Baca juga:  Sambangi Kantor DPP Golkar, Prabowo Bertemu Airlangga dan Sejumlah Elit Partai

Kelima, Sosialisasi untuk Kemenangan 01Bpk: H.Jokowi dan Bpk: KH.Ma’ruf Amin, bersama warga Kampung Malabar Ds.Malabar Kec.Bandung Kab.Serang-Banten, dengan ketua pelaksana Ustadz Saepudin.S.Pd.I

Keenam, Sosialisasi Untuk Kemenangan Paslon #01 Ir.H.Joko Windows- KH.Ma’ruf Amin, bersama 7 tokoh masyarakat Kp.Simpangsari Ds.Cemplang Kec.Jawilan Kab.Serang-Banten, dengan ketua pelaksana, KH.Ibang Subandi.

Ketujuh, Silaturahmi Ustadz Kiyai dan Santri Pendukung 01 guna Mengatur Strategi untuk Kemenangan #01, yang bertempat di posko Pemenangan #01 Pagedangan Kp Jati Ds Caringin Kec Cisoka Kab. Tangerang Banten. Dengan ketua tim Pelaksana, Ustadz Sururi, Ustadz Yudi, Ustadz Humaedi, dan Ustadz Mad Soleh.

Saat berada ditengah warga, Gus Sholeh pun tak segan membagikan langsung alat peraga kampanye (ATK) berupa kaos dan stiker, serta melayani permintaan warga untuk foto selfie.(MDI)