Ramai Berita OTT, Mubaligh 01 Yakin Jokowi- Ma’ruf Menang Total

by -536 views

BANTEN, transparansiindonesia.co.id – Ditengah santernya pemberitaan terkait terjaring operasi tangkap tangan (OTT) ketua umum partai pendukung pasangan capres 01, relawan mubaligh 01 korwil Banten seolah tanpa peduli dan tetap yakin jika masyarakat masih berharap Jokowi menang total kembali memimpin bangsa ini. Terbukti dengan beberapa kegiatan deklarasi mendukung pasangan Jokowi- Amin yang berjalan dibeberapa titik dikampung dan desa diwilayah Banten.

Terlihat dari unggahan fb mubaligh 01 dan sahabat joeng Jokowi (Sajojo), sabtu (16/3/2109), mubaligh 01 korwil Banten melaksanakan deklarasi mendukung pasangan 01 Jokowi- Amin dibeberapa tempat langsung dengan mendatangi lokasi tempat tinggal warga. Diantaranya di posko mubaligh 01/Sajojo koordinator kecamatan panimbang pandeglang, tepatnya dijalan Raya Panimbang – Tanjung Lesung diantaranya Desa Panimbang Jaya, Desa Sidamukti dan Desa Gombong. Termasuk juga di Kecamatan Patia dan Kecamatan Sobang. Dihadiri oleh Burhanudin Saputu, KH. Yusuf Zamzami, KH M Nurhasan, Gus Basit Maftuhin, gus Sholeh MZ, 125 tokoh serya masyarakat setempat, dengan ketua pelaksana, Wildan.

Baca juga:  Gus Sholeh Ceritakan Presiden Beserta Keluarga, Warga: Metal 'Menang Total !'

Kemudian mubaligh 01 juga menghadiri pengajian umum bertema “Tentang Banyaknya Kesempatan Berbuat Kebajikan Dan Larangan Menyepelekan Sesama Muslim” bersama Ustadz H.Taufik S. Setyaudin, di Masjid Jami’ At-Taqwa Pondok Ranji Ciputat Timur yang dihadiri oleh sekitar 60 jama’ah.

Kemudian dilakukan juga blusukan ke Rumah Warga Sosialisasi Paslon 01 Ir. H. Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di desa Bugel, desa Kalumpang, Kec.Padarincang Kab.Serang-Banten bersama 5 tim yang di pimpin oleh Ust. Muhammad Anshor.

Selanjutnya mengadakan acara Ngaliwet Bersama Ibu-Ibu dalam Sosialisasi untuk Kemenangan #01 Pasangan Ir Joko Widodo dan Kh Ma,ruf Amin bersama dengan warga Kp.Tegal Sari Ds.Cemplang Kec.Jawilan kabupaten Serang. Dengan ketua pelaksana Ust Mulyadi.

Di Kampung Telaga Desa Bandung Kec.Bandung Kab.Serang-Banten, Mubaligh 01 Menghadiri PHBI Isro Mi’raj yang dihadiri sekitar 300 jamaah, yang dipimpin oleh Ust. Dedi Nurhadi

Baca juga:  Berlatar-belakang Bupati Dua Periode, CEP-SSL Diusung Golkar di Pilkada Sulut

Pada siang harinya, Ust.H M.Abdul Murod dari mubaligh 01 juga menghadiri Milad Ponpes Jabalnur Cipondoh Tangerang, Bersama KH.Saeful Mila (Pengasuh Ponpes Jabal Nur), KH.Manarul H.Risam (PBNU).

Dikelurahan Randakari, Kec.Ciwandan Kota Cilegon Banten, mubaligh 01 dengan ketua pelaksana Ust. Musonif melaksanakan Pengajian Rutinan dan pemantapan
untuk Kemenangan #01 Ir.H.Jokowi-KH.Ma’ruf Amin bersama 150 jamaah.

Dihampir jam yang sama sekitar pukul 08.00 wib, mubaligh 01 melakukan sosialisasi gerakan Door to Door dan pemantapan untuk Kemenangan #01 Ir.H.Jokowi-KH.Ma’ruf Amin, bersama 15 anggota Sajojo yang dikomandoi ustadz Ustadz Lukman Hakim.

Malam hari, bertempat di Cafe Gue, Jl. Ahmad Yani No.61 Kel.Sukmajaya, Kec.Jombang Kota Cilegon Banten. Sajojo menggelar Silaturrahmi komunitas milenial pemantapan untuk Kemenangan #01 Ir.H.Jokowi-KH.Ma’ruf Amin. Bersama Ustadz Nastain.(MDI)