Bersinergi, Sri Mulyani Makan Siang Bersama Pegawai Kemenkeu

by -426 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Tunjukan agar tetap bersinergi dan saling bertukar pikiran, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, menyempatkan diri untuk makan siang bersama dengan para pegawai dan staf di lingkungan Kementerian Keuangan.

Pada Rabu, 20 Maret 2019, Didampingi Wakil Menteri Keuangan dan juga beberapa pimpinan, Sri Mulyani Makan Siang bersama di Kantin Dhawa Kemenkeu-RI.


Dengan mengambil menu Nasi Rames dan Tempe Mendoan, Sri Mulyani langsung duduk di Kantin tersebut, dan ikut bergabung dengan para pegawai yang telah lebih dahulu berada di kantin Dhawa tersebut.

Baca juga:  Wali Kota Tangerang Sampaikan Capaian Pemkot dalam Paripurna HUT Ke- 27

Usai makan siang, Menkeu Sri Mulyani langsung berkeliling kantin dan bercakap-cakap, dengan para pegawai yang sedang makan, dan juga para penjual makanan di kompleks tersebut.

Sri Mulyani pun menyarakankan kepada para pegawai, agar dapat memilih makanan yang sehat dan bergizi, agar dapat bekerja optimal, disamping itu ia juga menyarankan agar para pegawai agar tak sungkan duduk bersama dengan para pimpinan dari unit esselon satu yang berbeda.

“Saya mengajak kepada para pegawai untuk dapat memilih makanan yang sehat dan bergizi, agar dapat bekerja optimal, begitu juga para pegawai agar jangan sungkan untuk duduk makan siang bersama dengan unit esselon satu yang berbeda, sehingga dari bincang-bincang dan percakapan yang terjadi, kita bisa bertukar informasi, dan terus menunjukan sinergi, sebagai keluarga besar Kementerian Keuangan,” kata Sri Mulyani.

Baca juga:  Melalui Vicon, Bupati Tetty Dengarkan Arahan dari 6 Menteri Terkait Penanganan Covid-19

(red)*