Walikota GSVL Nikmati Kuliner Khas Manado di Koenya-koenya Street Food

by -252 views
Walikota GSVL menikmati kuliner Koenya-koenya sambil menyapa warga
Walikota GSVL menikmati kuliner Koenya-koenya sambil menyapa warga

Manado, transparansiindonesia.co.id-Destinasi wisata kuliner baru di kota Manado, Koenya-koenya Street Food Kampoeng China menarik perhatian.

Tempat ini seakan memenuhi kebutuhan masyarakat dan para turis akan adanya lokasi wisata kuliner yang merakyat dengan beragam menu khas Manado tapi harga terjangkau.

Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengatakan, hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri, apalagi jam operasionalnya yang hanya dibuka mulai sore hingga malam hari.

“Tadi malam saya keliling Manado dengan bersepeda sambil memantau keamanan dan ketertiban kota bersama Pak Dandim dan Pak Kapolresta. Sesudah itu kami sama-sama menikmati beragam menu khas Manado di Koenya-koenya Manado Street Food, dan disana menyenangkan, makanannya enak-enak,” ujar Vicky Lumentut.

Baca juga:  AMTI Kecam Keras Maraknya Persekusi Oleh Ormas Tertentu

Vicky pun mengajak warga kota Manado dan sekitarnya bahkan siapa saja untuk berkunjung ke Koenya-koenya Manado Street Food dan turut menikmati kuliner khas Manado yang ada.

“Terima kasih bagi seluruh warga Manado dan mari kita semua menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan di kota Manado. Satu lagi yang penting yaitu kebersihan. Apalagi setiap tutup operasional tempat ini, para petugas kebersihan dan petugas damkar langsung membersihkan lokasi hingga langsung bersih dan nyaman digunakan untuk keesokan harinya,” kata Vicky.

 

Femmy