Deklarasi Pemilu Damai Walikota GSVL Ajak Warga Manado Terlibat

by -381 views
bersama Wawali Mor Bastian dan Sekda Mickler, Walikota GSVL buka Deklarasi Pemilu Damai (foto ist)

Manado,transparansiindonesia.co.id – Walikota Manado DR.Ir. GS Vicky Lumentut bersama Wawali Mor Bastiaan bersama-sama membuka pelaksanaan deklarasi pemilu aman,damai, dan lancar dalam rangka mensukseskan pemilu serentak tahun 2019.

”Kami Pemerintah Kota Manado mengapresiasi semua masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini, dalam mewujudkan pemilu aman dan damai yang akan datang, bersama-sama kita mengawal pesta demokrasi agar berkualitas,” pungkas Walikota GSVL.

Wawali Mor saat tanda tangan deklarasi pemilu damai (foto ist)

Harapan Walikota dua periode ini adalah masyrakat juga menjadikan pelaksaan pemilu sebagai bagian dari tanggung jawab bersama KPU, BAWASLU dan DKPP sesuai peran dan kapasitas masing-masing tentunya.

Baca juga:  Simbolisasi Panen raya di hadiri oleh Ketum Asidewi Indonesia dan TP. PKK Kab. Minut

” Inilah letak pentingnya komitmen bersama masing-masing komponen masyarakat untuk berkolaborasi dan mengawal kelancaran pemilu serentak,” katanya

Dalam kegiatan tersebut sekaligus dibacakan deklarasi pemilu aman, damai, dan lancar oleh Walikota GSVL, Wawali Mor,Forkompinda Manado, KPU Manado, Bawaslu Manado serta peserta deklarasi yang hadir.

femmy