Perkuat Dukungan Pemilih, Mubaligh 01 Dan Sajojo Kian Intens Datangi Masyarakat

by -458 views

Banten, transparansiindonesia.co.id – Untuk memperkuat dukungan pemilih kepada pasangan 01 Jokowi- Ma’ruf, Mubaligh 01 terus melakukan sosialisasi dengan berkunjung langsung ditengah- tengah masyarakat. Bersama dengan tim dari ustadz, kyai kampung dan pemuda. Mubaligh 01 beserta sahabat Joeang Jokowi (SAJOJO), dengan beragam kegiatan untuk menyampaikan tentang prestasi presiden Jokowi selama memimpin dan layak untuk kembali memimpin bangsa.

Seperti pada Rabu, (20/3/ 2019), bertemoat dilingkungan Karang Jetak Rt 06, Kel.Banjar Negara, Kec.Ciwandan Kota Cilegon Banten, melakukan Silaturahim dan penguatan dukungan #01, bersama 55 warga, dengan ketua pelaksana Ustaz Tb. Qurtubi

Selanjutnya juga melakukan Door to Door kerumah Warga dalam rangka Sosialisasi #01, di Kp.Kadu Payung, Kel. Bale Kencana, Kec.Mancak, Kab.Serang Banten, dengan ketua pelaksana Ustadz Tb Saptani.

Kemudian melakukan Sosialisasi Pemenangan #01 Ir.H.Joko Widodo & KH.Ma’ruf Amin, di Kel. Samapang, Kec.Kasemen, Kota Serang Banten, dengan pelaksana Ustadz Nurcahya dan Ustadz Jafar M.

Baca juga:  Terus Bergerak, Mubaligh 01 Sosialisasi Menangkan Jokowi- Amin

Terdapat juga peringatan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW dan Sosialisasi Pemenangan #01 Ir.H.Joko Widodo & KH.Ma’ruf Amin, bersama pelaksana Korda Mubaligh#01Kota Serang, ketua pelaksana
KH. Syafrudin Isro, Ustafz M. Nawawi.

Dipesantren Manbaul Ulum Kp.Kesuren Rt.01/23, Kel.Sumur Pecung, Kec.Serang. Mubaligh 01 juga melaksanakan Sosialisasi pemantapan kemenangan #01 Ir.H.Joko Widodo & KH.Ma’ruf Amin dengan para santri, dengan ketua tim pelaksana Ustadz .Mujiburrohman

Di Kampung Cikadu Ds.Tanjungjaya Jec.Panimbang Kab.Pandeglang. Relawan Sajojo & Mubaligh01Banten juga melangsungkan kegiatan baksos dengan menyerahankan donasi Tali Kawat Untuk Rehabilitasi Jembatan Cadas Ngampar Ds.Tanjungjaya Serta Sosialisasi Dan Pemantapan#01 Ir.H Joko Widodo & KH.Ma’ruf Amin (Metal) Menang Total Di Bumi Urang Banten. Dengan ketua tim pelaksana Ustadz .A Chotim Zen.

Selanjutnya pada kamis 21 Maret 2019, dirumah bapak Kayadi (Tokoh Nelayan), di gelar acara Silaturahmi & Baksos warga Nelayan Desa Sidamukti dan sekitarnya sekaligus sosialisasi Pemenangan #01, di Kampung Sidamukti, Desa Sidamukti, Kec.Sukaresmi, Pandeglang Banten. Dengan ketua pelaksana Ibu Tini Suherlan beserta rekan, Para Relawan ASJB (Alumni SMA Jakarta BerSatu), Bapak Kayadi dari PNTI(PersatuanNelayanTradisional Indonesia) dan dihadiri langsung oleh ketua korwil mubaligh 01 banten, Gus Sholeh Mz.

Baca juga:  AMTI Minta Pihak Kepolisian Tetapkan Tersangka Ilegal Logging

Dilanjutkan pada sore hari, Posko Mubaligh #01 & SAJOJO, Korodunator Desa Babakankiara, Panimbangjaya, Panimbang, Pandeglang Banten. Berlangsung acara Sosialisasi Cara Pencoblosan Kartu Suara PEMILU 17 April 2019, Bakti Sosial serta, Pembagian APK dan Sosialisasi Pemenangan Capres #01. Dengan ketua pelaksanaannya Ibu Tini Suherlan bersama rekan, Relawan ASJB (Alumni SMA Jakarta BerSatu) yang juga langsung dihadiri oleh ketua korwil mubaligh 01 banten, Gus Sholeh Mz.(MDI)