Lantik Tim Pemenangan AJP-JAK-HP, Adrian Paruntu Ajak Kader Partai Tetap Solid

by -513 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Adrian Jopie Paruntu, Caleg DPR-RI, dari Partai Golkar Nomor Urut 4, Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara, melantik Tim Pemenangan Caleg Adrian Jopie Paruntu-James Artir Kojongian- Harto Paat (AJP-JAK-HP), yang ada di Dapil IV Minsel.

Pelantikan tersebut yang juga dirangkaikan dengan Rapat Konsolidasi Partai Golkar Minsel, dilkaksanakan di Rumah Kediaman Caleg DPRD Kabupaten Minsel Partai Golkar Nomor Urut 4, Dapil IV Minsel, Harto Paat, pada Jumat, 22 Maret 2019.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR.Chriatiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi Bendahara Golkar Sulut, James Artur Kojongian ST.MM, bersama Para Pengurus DPD II Golkar Minsel, ikut hadir juga dalam Rapat Konsolidasi tersebut.


Tetty Paruntu (sapaan akrab Ketua DPD 1 Golkar Sulut tersebut) dalam sambutan mengatakan bahwa Para Kader, Caleg dan simpatisan partai Golkar harus bekerja-keras dan bekerja-sama, mendulang suara sebanyak-banyaknya agar target Suara Partai Golkar bisa tercapai, dan bisa menjadi pemenang dengan meraih target yang ditetapkan.

“Kader, Caleg dan simpatisan partai Golkar, harus bekerja keras, bekerja sama, dan harus solid dalam bekerja, jangan saling sikut-sikutan, jangan saling menjelekan, tapi harus bersatu padu merangkul masyarakat, dengan menawarkan dan mensosialisasikan program-program Partai Golkar yang Pro-Rakyat, karena Suara Golkar adalah Suara Rakyat,” kata Tetty Paruntu.

Baca juga:  Sukses Gelar Pemilihan, Ini ke-5 Anggota BPD Terpilih Desa Lowian Satu Periode 2018-2024

Ia pun menambahkan bahwa dirinya selaku Ketua DPD 1 Golkar Sulut, yang juga merupakan Tim Pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin, mengajak kepada kader dan caleg serta simpatisan Beringin Minsel yang hadir untuk memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf, yang adalah Capres dan Cawapres yang didukung oleh Partai Golkar dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Sementara itu Bendahara DPD 1 Golkat Sulut, James Artur Kojongian ST.MM, memaparkan bagaimana strategi pemenangan kepada Tim Pemenangan dan simpatisan Beringin Minsel yang hadir, menurutnya semua kader harus terus mensosialisasikan spirit 4 B kepada warga masyarakat, dan program keberhasilan partai Golkar.

“Terus sosialisasikan Spirit 4 B, yakni Baku Bantu, Baku Sayang, Baku Tunjang dan Baku Beking Pande, kader Golkar harus juga rajin menyampaikan ke masyarakat mengenai program-program Partai Golkar, yang kini sudah banyak dirasakan oleh masyarakat,” kata James Artur Kojongian.

Adrian Jopie Paruntu, ketika melantik Tim Pemenangan AJP-JAK-HP (Tim 10) menyampaikan agar kepada Tim yang baru dilantik, untuk segera action dan bekerja dengan baik, bekerja-sama, dan terus bersosialisasi dengan masyarakat.

Baca juga:  Mantapkan Pelaksanaan Kirab Taruna CEP 2018, Panitia dan Pengurus Karang Taruna Gelar Rapat

“Selamat bertugas dan bekerja kepada Tim Pemenangan yang baru dilantik, mari kita bekerja bersama, untuk kejayaan partai Golkar, dimana saat ini oleh beberapa lembaga survei, mampu menempatkan Partai Golkar di Sulawesi Utara adalah Partai yang elektabilitasnya kini sedang naik, berkat kepemimpinan Ketua DR.Christiany Eugenia Paruntu,” jelas Adrian Jopie Paruntu.

Didalam kesempatan tersebut, AJP membagikan kartu cerdas AJP, Yang merupakan program AJP dalam usaha memajukan oendidikan di Minahasa Selatan, dan Provinsi Sulawesi Utara pada Umumnya.

Harto Paat, Caleg DPRD Kabupaten Minsel, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD 1 Golkar Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi Adrian Jopie Paruntu selaku Wakil Bendahara AMPG Pusat, dan James Artur Kojongian ST.MM, bersama jajaran pengurus Partai Golkar Minsel, atas kehadirannya dalam kegiatan pelantikan Tim Pemenangan AJP-JAK-HP, dan itu boleh terlaksana dengan baik, dan dihadiri ratusan simpatisan dan Tim Pemenangan yang akan dilantik.

“Selamat atas dilantiknya tim pemenangan, dan selamat bekerja, fokus kita raih kemenangan,” kata Harto Paat.

(Hengly)*