Micha Paruntu Ajak Remaja GMIM Perbiasakan Gunakan Tumbler

by -538 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM (KPRS GMIM) Pnt. dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, mengajak kepada seluruh remaja GMIM dan Kakak-kakak Pembina untuk menggunakan Tumbler (wadah air minum), dalam setiap kegiatan ataupun aktifitas.

Penggunaan Tumbler menurut Wanita yang akrab disapa Micha Paruntu ini, adalah dalam upaya mengurangi volume sampah plastik dan kertas, dimana sampah plastik merupakan bahan yang tak bisa terurai.

“Saya mengajak kepada adik-adik remaja, para pembina remaja, bahkan warga masyarakat, untuk mulai perbiasakan menggunakan Tumbler, dalam aktifitas kita, kemanapun kita pergi dan berada, mari kita kurangi bahan yang plastik sekali pakai, untuk menekan volume sampah plastik,” kata Micha Paruntu, yang adalah Istri dari James Artur Kojongian.

Baca juga:  Hasil Rapat Pleno Golkar Minsel, Tetapkan Micha Paruntu Cabup Minsel di Pilkada 2020

Micha Paruntu, yang merupakan juga Ketua PMI -Minsel, menambahkan dalam setiap kegiatan-kegiatan ataupun acara-acara, yang didalamnya ada ramah-tamah, diusahakan untuk tidak menggunakan bahan plastik sekali pakai, mari sayang bumi, bersahabatlah dengan alam, maka alam akan bersahabat dengan kita.

“Perbiasakan Menggunakan Tumbler, dan jadikan Tumbler sebagai alat penting apabila kita bepergian, Remaja GMIM diharapkan juga untuk terus mensosialisasikan penggunaan Tumbler kepada masyarakat,” tambah Micha Paruntu.

(Hengly)*