Ekonomi Kerakyatan Fokus 100 Hari Kerja Prabowo-Sandi Kelak Terpilih

by -293 views
Prabowo disambut massa pendukungnya (foto TI)

Manado, transparansiindonesia.co.id – Tumpah ruah ratusan pendukung dan simpatisan calon presiden 02 Prabowo Subianto di Lapangan Kerang Baru Manado, Minggu 24/03/2019 menjadi angin segar bagi sejumkah kader partai maupun koalisi yang hadir.

Bagaimana tidak euforia pendukung yang datang dari Bolmong, Minut, Bitung serta Minahasa terlihat berjubel di sepanjang jalan dan lapangan bahkan tangga panggung membuat Prabowo harus bersusah payah mendaki.

Ia hadir di lokasi kampanye sekira pukul 11.30 Wita.

Kota Manado menjadi kota pertama kampanye Prabowo ( foto TI)

Sejumlah massa sudah diminta pihak keamanan untuk mengosongkan jalan depan lapangan agar kendaraan Prabowo tak terhalang namun massa enggan beranjak, hingga kendaraan yang membawa Ketua Umum Gerindra tersebut harus berlahan- lahan masuk ditengah kerumunan orang untuk mencapai panggung utama.

Baca juga:  Pantau Banjir dan Longsor, Walikota "Pemkot Sedia Posko Bantuan"

“Ini sudah komitmen kami, bahwa kampanye perdana akan dilakukan di Manado, Sulawesi Utara, ibunda saya Dora Marie Sigar, merupakan perempuan kelahiran Manado. Jadi saya ke Manado justru dalam rangka berkunjung ke tanah leluhur saya,” pungkas Prabowo disambut teriakan pendukungnya

Dalam orasi yang singkat tersebut tuama berdarah Langowan itu menyampaikan serta mengungkap perjuangannya agar Indonesia menjadi bangsa pemenang bukan bangsa yang kalah.

“Kita ingin Indonesia menang. Kita ingin Indonesia adil dan makmur, tekad kami untuk memberantas kemiskinan, menurunkan harga daging yang dinilai memberatkan rakyat, meningkatkan penghasilan petani, kita tak bisa membiarkan orang-orang tak bekerja dengan baik,” katanya

Baca juga:  Said Tasyim Optimis Mengawal Kemenangan Prabowo- Sandiaga di Sulut

Prabowo mengaku sudah berkonsultasi dengan para pakarnya untuk menurunkan harga bahan pokok. Hal itu akan dilakukannya dalam 100 hari kerja jika terpilih jadi presiden.

Femmy