Said Tasyim Optimis Mengawal Kemenangan Prabowo- Sandiaga di Sulut

by -491 views
Said Tasyim (kemeja putih kacamata) saat dampingi orasi Prabowo (foto TI)

Manado, transparansiindonesia.co.id – Calon presiden 02 Prabowo Subianto tiba di Manado, Minggu (24/04/2019)

Kehadiran capres 02 disambut histeris pendukungnya dan sejumlah kader partai serta koalisi yang telah menunggu sejak pagi.

Kegiatan kampanye yang berlangsung di Lapangan Ternate Baru, Kelurahan Ketang Baru Kecamatan Singkil yang seharusnya dimulai pukul 09.00 Wita, hingga pukul 10.00 Wita namun Prabowo tiba di lokasi kampanye sekira pukul 11.30 Wita setelah sempat molor satu jam.

Dalam orasinya Prabowo mengaku memiliki ikatan khusus dengan warga Manado, karena ibunya Dora Marie Sigar berasal dari Manado.

Baca juga:  Bayang-bayang Degradasi, AJI Manado Luncurkan Buku Bertemakan Lingkungan

Didampingi kader partai dan koalisi, didepan sejumlah pendukung Prabowo berjanji dalam 100 hari kerja jika terpilih jadi presiden akan menstabilkan harga bahan pokok, serta menurunkan BBM.

Salah satu kader muda Gerindra, Said Abdullah Amilludin Tasyim. SH mengungkapkan adalah suatu kebanggaan Prabowo menjadikan Kota Manado sebagai kota pertama kampanye terbuka sekaligus ajang silaturahmi dengan keluarga leluhur Prabowo.

“Kami sebagai kader partai dan koalisi akan terus berkomitmen mengawal Pak Prabowo dan Pak Sandiaga, kami bangga Manado jadi kota pertama beliau berkampanye, ini jadi angin segar dan menambah motivasi kami agar dapat memenangkan capres-cawapres nomor urut 02 itu,” kata Ketua Satria Manado ini disela-sela kampanye Prabowo.

Baca juga:  Optimisme Melki-Said Koordinasi Bersama Koalisi Menangkan Prabowo Sandiaga

Said berujar, sebagai pejuang politik, bahwa dengan berpolitik kita sedang berjuang, berkorban, bekerja untuk memperbaiki kehidupan rakyat dan bangsa.

“Kami selalu ingat pesan Pak Prabowo dengan terjun ke politik, kita paham hanya dengan berkuasalah perubahan nyata dapat kita wujudkan,” lanjut caleg dapil Paaldua- Tikala nomor urut 3 sambil mengajak masyarakat Sulawesi Utara dalam pemilihan presiden pada 17 April 2019 memberikan dukungan kepada seorang putra Minahasa ke istana di Jakarta.

Femmy