DPRD Minsel Paripurnakan LKPJ 2018 Sertakan Dua Agenda Sekaligus

by -251 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupateb Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka penyampaian hasil reses kesatu masa persidangan kesatu tahun sidang 2019, penetapan alat kelengkapan dewan dan penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung jawaban Kepala Daerah (LKPJ) akhir tahun anggatan 2018. Senin (25/3).

Rapat paripurna yang dilaksanakan diRuang Rapat DPRD Minsel yang dipimpin oleh Ketua Jenny Johana Tumbuan, SE didampingi wakil ketua Rommy Pondaag, SH, MH. Serta dihadiri oleh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada anggota dewan yang terhormat yang telah melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat. “Kita akan bersama sama membangun kabupaten Minahasa selatan ini dan setiap usulan akan dipertimbangkan sesuai kebutuhan masyarakat dan bukan keinginan pribadi, “ujar Tetty sapaan akrab ibunda terkasih Adrian Jopie Paruntu.

Baca juga:  Wakili Bupati CEP, Wabup Wongkar Terima Kedatangan Tim BPK-RI

Adapun 5 perwakilan tiap dapil yang menyerahkan hasil reses adalah:

  1. Bujte Jantje Aseng (Demokrat)
  2. Jan Joppy Mongkaren (Golkar)
  3. Abdul Saman Katili (Gerindra)
  4. Franco Gino Rumokoy (Demokrat)
  5. Djen Peter Lamia (Golkar)

Hadir pada kesempatan ini sekda Denny Kaawoan, SE,  unsur dandim, unsur polres, asisten 1, 2, dan 3. pimpinan OPD serta para Camat.

Hengli K / red/TI