Jadi Irup HUT Pemadam dan Sat Pol PP Walikota GSVL Ajak Kedepankan Pengabdian

by -309 views
Walikota GSVL

Manado, transparansiindonesia.co.id– Upacara HUT pemadam kebakaran ke 100, Hut SatPol-PP ke 69, dan Hut Sat-lunas ke 57 tahun 2019 se-Sulawesi Utara yang dipusatkan di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (25/03/2019) pagi tadi.

DR.Ir. GS Vicky Lumentut selaku inspektur upacara selanjutnya melakukan pemeriksaan pasukan dengan menaiki mobil jeep rutin DB 1 A.

Foto bersama Walikota GSVL bersama Wawali Mor Bastiaan saat, Sekda lakat serta pejabat lainnya

Sambutan Menteri dalam negeri RI Tjahjo Kumolo yang dibacakan oleh Walikota GSVL menegaskan peringatan peringatan hut sebagaimana yang dilakukan untuk dijadikan forum agar mengenang masa lalu sebagaimana sarana meneruskan semangat juang serta dedikasi untuk pengabdian aparatuŕ dalam melindungi masyarakat.

Baca juga:  Akibat Peras Anggota PPWI, Oknum Penyidik Bareskrim Polri Bakal Jalani Sidang Kode Etik

Mari sama-sama kita jaga kualitas penyelenggaraan pemilu agar berjalan sesuai dengan kaidah demokrasi, luber dan jurdil serta bermartabat menjadi barisan terdepan melawan racun uang, politisasi sara, serta penyebaran ajaran kebencian,fitnah hingga hoax sehingga proses demokrasi akan melahirkan pemimpin bangsa yang berkiblat kepadakepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas GSVL.

 

Femmy