Kampanye Terbuka Perdana Jokowi Di Banten, Di Banjiri Masa Partai Dan Relawan

by -283 views

Banten, transparansiindonesia.co.id – Seiring dengan Kampanye terbuka perdana Calon Presiden Jokowi di Stadion Maulana Yusuf Serang Banten, Minggu (24 Maret 2019) berjalan cukup semarak dan meriah. Lautan manusia membanjiri jalannya kampanye, semua partai pendukung hadir ditambah dengan kekuatan masa relawan yang membuat jalanan khususnya disekitar lokasi cukup padat merayap.

Salah satu organisasi relawan yang hadir adalah Sahabat Joeang Jokowi (Sajojo) dan Mubaligh 01 korwil Banten.

“Rencana hanya kirim puluhan dari tiap- tiap kabupaten kota, tetapi kok pada pengen dan ngotot harus ikut. Ya… akhirnya setiap kabupaten/ kota berangkat dengan jumlah ratusan masa”, terang Gus Sholeh Mz, koordinator Sajojo yang juga ketua koordinator Mubaligh 01 wilayah Banten.

Baca juga:  Semakin Dekat Pemilu, Mubaligh 01 Semakin Dekati Masyarakat

Gus Sholeh pun menjelaskan jika keberangkatan masa relawan sajojo maupun Mubaligh 01 dari tiap-tiap kabupaten kota dengan cara swadaya.

“Semua modal sendiri, mereka awalnya mau berangkat hanya dengan satu atau dua mobil dari setiap kota kabupaten, karena jumlah yang akan ikut sangat banyak, ya mereka patungan sendiri sewa bis”, jelasnya.

Dengan keinginan kuat masyarakat ingin mengawal dan mensuskseskan jalannya acara kampanye, Gus Sholeh pun hanya dapat berpesan demikian.

“Perlu diingat !, jangan naik diatas kap kendaraan, jaga keselamatan, jangan melanggar lalu lintas, tunjukkan kepada publik kalau pendukung Jokowi- Ma’ruf khususnya dari relawan Mubaligh 01 dan Sajojo adalah pendukung yang taat undang-undang serta aturan dan siap memenang totalkan capres 01 pada 17 April mendatang”, pungkas Gus Sholeh. (MDI)

Baca juga:  Nasdem Mitra Tak Dukung JS-Oke di Pilkada Mitra