Datangi Pelosok Desa, Gus Sholeh Mubaligh 01 Ajak Warga Gunakan Hak Pilihnya

by -366 views

Banten, transparansiindonesia.co.id – Perhelatan akbar nasional tinggal beberapa hari lagi, untuk memilih pemimpin serta wakil rakyat selama lima tahun kedepan. Bicara pilihan, selain figur calon, tim juga menentukan figur tersebut untuk dipilih atau tidak, karena timses termasuk relawan banyak dinilai sebagai representasi atau cermin dari sosok calon. Timses juga relawan menjadi kepanjangan tangan, ucapan, sosok calon untuk menyampaikan ide, gagasan, termasuk keberhasilan yang telah dikerjakan. Dan untuk mengukur tingkat keberhasilan timses juga relawan dapat dilihat sejauhmana masyarakat menerima yang kemudian mengadakan deklarasi untuk bergabung bersamanya.

Dalam beberapa bulan terlahir, seperti dilaporkan melalui fb mubaligh01 korwil banten dan sahabat Joeang Jokowi (Sajojo), hampir dapat dipastikan saban hari selalu melaporkan kegiatan deklarasi dukungan kepada pasangann 01 (Jokowi- Ma’ruf).

Seperti yang diunggah pada senin (25/3/2019), Mubaligh 01 dalam unggahannya melakukan kegiatan deklarasi bersama warga di kampung Cilampung Rt.01 Rw.09, Desa Cipinang, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Pembagian APK (kalender, stiker & kaos #01), termasuk juga Tausiyah yang berisi Pemantapan Dukungan kepada Capres #01. Hadir Gus Sholeh Mz, koordinator Mubaligh01Banten yang juga koordinator #01SAJOJO, dengan ketua pelaksana Bapak M. Sholeh.

Baca juga:  Hari ini 15 Warga Way Kanan Terkonfirmasi Covid-19

Pada hari ini, Selasa (26/3/201), Mubaligh01 juga melakukan deklarasi bersama ratusan warga Kampung Cilatak, Desa Kutamekar, Kecamatan Sobang, Kab.Pandeglang, Banten. Beberapa kegiatan dilaksanakan seperti kampanye Turba kepelosok Desa tertinggal, sosialisasi cara Pencoblosan PEMILU 17 April nanti, dan Tausiyah Pemantapan Dukungan kepada Capres #01 yang diberikan langsung oleh gus Sholeh Mz. Dengan ketua pelaksana Bapak Encuk, relawan 01 Koordinator kecamatan Sobang.

Dalam tausiyah kebangsaan yang di sampaikan dihadapan masyarakat, Gus Sholeh mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihannya dan mensukseskan pesta demokrasi serta memilih pemimpin dan wakil rakyat yang peduli.

Baca juga:  Terus Sosialisasi, SAJOJO Dan Mubaligh 01 Yakin Jokowi- Ma'ruf Menang Total

“Rasanya pamali kalau kita tidak ikut mensukseskan pesta demokrasi untuk masa depan bangsa ini, rasanya seolah kita mengkhianati para pejuang yang merebut kemerdekaan. Untuk itu mari bersama kita sukseskan pesta demokrasi dengan memilih pemimpin dan wakil rakyat yang peduli, berfikir dan bekerja untuk rakyat, seperti pak Jokowi yang selalu bekerja untuk seluruh rakyatnya selama ini”, tandas Gus Sholeh Mz, yang diamini oleh para hadirin.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Para Kyai Mubaligh 01 Banten, diantaranya Kyai Rohli, Kyai Didi Humaidi dan Ustadz Khotim serta tokoh lain masyarakat setempat (MDI).