Terus Perkuat Silaturahmi, Dua Caleg Gerindra Ini Ajak Warga Sharing

by -499 views
Warga yang hadir saat tatap muka (foto TI)

Manado,transparansiindonesia.co.id– Said Abdullah Amilludin Tasyim. SH calon anggota legislatif daerah pemilihan paaldua-Tikala serta Calon DPR-RI Glori Novita Paputungan dari Partai Gerindra melakukan anjangsana kemasyarakat yang mempunyai hak pilih di kelurahan Paal Dua dan Paal 4.

Warga berhatap aspirasi mereka bisa di dengar (foto TI)

Tatap muka keduanya juga mendengarkan sejumlah aspirasi yg di sampaikan warga dikedua kelurahan tersebut.

“Selain terus bersilaturahmi, kami juga sharing informasi terkait keluhan warga yang nantinya akan kami kawal bersama di dewan, dan pastinya bersama-sama warga agar terus memantau program kami kedepan, apalagi kami juga menerima sejumlah keluhan warga dimana kalau caleg baru menyalonkan diri semua janji di umbar, setelah menjadi legislatif malah ‘lupa’, nah kami berusaha itu tidak terjadi,” ujar Said.

Baca juga:  Pleno KPUD, Jeify Mamangkey Dinyatakan Memenuhi Syarat Calon Anggota Dekab Bolmong
Said Tasyim ajak warga mengawal program kelak di legislatif (foto TI)

Di momen yang sama pula, Glori Paputungan menyampaikan untuk bisa dikenali seorang caleg harus mau melakukan tatap muka, termasuk mampu mengambil hati warganya dengan menggunakan saluran media apapun, apakah harus melalui media sosial, melalui pertemuan keluarga, pertemuan komunitas ataupun dengan menggunakan identitas gambarnya yang menempel di stiker, di mobil, maupun media lainnya.

Femmy