Dihadapan Warga, Gus Sholeh: Pilih Pemimpin Yang Sederhana, Jujur, Terbukti Bisa Kerja!

by -391 views


Banten, transparansiindonesia.co.id – Nama relawan Mubaligh01Banten, Sahabat Joeang Jokowi- Ma’ruf Amin (SAJOJO- MA) dalam beberapa bulan terahir hangat menjadi perbincangan masyarakat, pasalnya relawan ini hampir dapat dipastikan tanpa kenal hari terus melakukan kunjungan sosialisasi, konsolidasi, deklarasi ditengah- tengah masyarakat, mengkampanyekan pasangan capres 01 (Jokowi – Ma’ruf).

Seperti rabu malam, (27/3/2019), relawan mubaligh01 korwil Banten menghadiri undangan warga untuk deklarasi mendukung Capres 01, dikampung Kawung, Desa Mekarsari, Panimbang, Pandeglang, Banten. Tepatnya dikediaman sesepuh kampung, Bapak Muchtar.

Dihadiri langsung oleh ketua Korwil Mubaligh01 Banten, Gus Sholeh Mz, acara deklarasi yang dimulai pukul 19.00 Wib malam tersebut cukup semarak dengan hadirnya ratusan warga yang mengikuti jalannya acara. Terlihat panitia membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa Kalender, Stiker & Kaos #01.

Dalam tausiyahnya, Gus Sholeh mengajak warga untuk ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya demi masa depan bangsa.

Baca juga:  Gerilya Mubaligh 01 Korwil Banten Menangkan Jokowi-Ma'ruf

“Satu suara bapak ibu adek kakak sekalian sangatlah berharga, menentukan masa depan bangsa. Untuk itu mari kita isi kemerdekaan ini dengan salah satunya adalah memilih pemimpin bangsa”, terang Gus Sholeh.

Gus Sholeh juga mengajak masyarakat agar memilih sosok pemimpin yang terbukti mampu bekerja.

“Selama lima tahun kepemimpinan pak Jokowi, bisa kita lihat kemajuan bangsa, pembangunan dimana- mana, beliau selalu berfikir, bekerja untuk rakyatnya, sama sekali tidak memikirkan diri kecuali kesehatannya”, jelasnya.

Disampaikan juga oleh gus Sholeh, jika keluarga Jokowi tidak satupun yang terlibat dalam kekuasaan atau terlibat proyek pemerintah.

“Kelurga beliau (Jokowi) tidak ada yang berebut jabatan, tidak berebut proyek. Bahkan anaknya tanpa gengsi atau malu cukup dengan usaha pribadinya yakni jualan Martabak dan pisang goreng, keju”, tandasnya.

Baca juga:  Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Paulus; "Berapapun Poros Yang Muncul, Golkar Tetap Dukung Jokowi"

Gus Sholeh pun sempat membandingkan keluarga Jokowi dengan keluarga pejabat yang ada.

“Kira- kira anak camat ada tidak ya yang jualan pisang goreng ?, apalagi anak bupati, anak walikota, anak gubernur. Lha ini anak Presiden kok ya mau- maunya jualan pisang. Tetapi itulah kenyataanya, Pak Jokowi selalu mengajarkan kejujuran, kesederhanaan, mandiri, tidak mentang-mentang, tidak aji mumpung, dan itulah sifat tauladan beliau yang patut kita contoh”, urainya.

Dengan melihat hasil kinerja memimpin bangsa serta bagaimana Jokowi terhadap Keluarga. Gus Sholeh pun melempar pertanyaan kepada hadirin.

‘Tentang Pak Jokowi memimpin bangsa, memimpin keluarga sangat menginspirasi kita. Pertanyaanya apakah ada saat ini yang lebih tepat dipilih selain Beliau (Jokowi) ?”, ujar Gus Sholeh yang serentak dijawab oleh warga, ‘Lanjutkan..!!!’. (MDI)