Jokowi- Amin Peroleh Dukungan ‘BASODARA’

by -457 views

Banten, transparansiindonesia.co.id – Dukungan organisasi masyarakat kepada pasangan 01 (Jokowi- Amin) terus bertambah. Hari ini, Jumat (29/3/2019), bertempat dilapangan kebun jati. Jl raya Cisadane kebun jati karawaci kota Tangerang, ratusan masyarakat yang tergabung dalam barisan loyalis Jokowi Amin Nusa Tenggara Timur (BASODARA) melalukan deklarasi mendukung pasangan Jokowi- Amin.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua BASODARA NTT, ketua tim pemenangan 01 DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, ketua Forkum Gus Sholeh Mz, pendeta Andreas serta beberapa tokoh lainnya.

Gus Sholeh yang hadir sebagai undangan untuk Tausiyah serta memimpin Doa mengaku senang dan bahagia bisa berada ditengah- tengah masyarakat Indonesia wilayah timur.

Baca juga:  Ferry Liando Menilai Wapres Bukan "Eksekutor' Tidak Perlu Ada Debat

“Saya merasa benar- benar ada dibumi Pancasila. Kenapa demikian ?, karena ditempat ini, kita yang beda suku, beda agama, dapat bersatu, rukun, tentram dalam naungan merah putih, Indonesia”, terang Gus Sholeh.

Dengan kebersamaan yang ada dalam ikatan Pancasila, Gus Sholeh menegaskan agar ini semua harus terus dijaga.

“Ini harus terus dijaga, jangan biarkan ada kelompok kecil yang mengatasnamakan agama yang ingin merobek- robek Pancasila, Bhineka tunggal ika, NKRI dan UUD 45 kita”, tegasnya.

Perihal keberhasilan Jokowi yang telah banyak membangun dihampir seluruh wilayah Indonesia, Gus Sholeh mengatakan bahwa Jokowi pantas untuk dipilih kembali.

Baca juga:  Yordan Panggabean : Respon Terhadap Kondisi Negara Dan Bangsa Dari Ancaman Radikalisme Terhadap Ideologi Pancasila

“Pak Jokowi telah banyak membangun disemua wilayah, tidak hanya pulau Jawa, tapi semua bahkan sampai Papua. Karena itu, pak Jokowi sangat layak dipilih kembali, untuk Indonesia yang lebih baik dan maju”, pungkas gus Sholeh yang kemudian langsung memimpin jalannya Do’a. (MDI)