CEP Peduli, Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Sentani

Minsel47 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Rasa kepedulian sosial terus ditunjukan oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dimana merasa sepenanggungan dengan apa yang dirasakan oleh warga Sentani, Papua, yang terkena dampak banjir bandang, Tetty Paruntu menyalurkan bantuan.

 

Melalui tim relawan yang dibentuk, Bantuan untuk para korban banjir bandang Sentani, disalurkan kepada mereka yang sangat membutuhkan.

Tetty Paruntu, yang juga Bupati Minahasa Selatan dua periode, menyampaikan ini adalah wujud-nyata kepeduliannya dengan memberikan bantuan kepada sesama yang menjadi korban banjir bandang Sentani.

Baca juga:  Bendum APKASI, Tetty Paruntu Hadiri Rapat Konsolidasi Dewan Pengurus APKASI

“Ini merupakan kepedulian kita kepada mereka yang menjadi korban banjir bandang di Sentani, yang langsung kita wujud-nyatakan dengan memberikan bantuan sembako, yang memang sangat dibutuhkan oleh mereka yang terkena dampak dari bencana banjir tersebut,” kata Tetty Paruntu.

Tetty pun menambahkan bahwa semoga bantuan, yang diberikan ini, berupa Mie Instan, Beras, Biskuit, Minyak Goreng, Air Mineral, Beras, dan bahan lainnya, dapat membantu meringankan beban mereka, warga Sentani yang terkena dampak banjir tersebut.

“Semoga bantuan yang kita salurkan, sedikitnya dapat membantu dan meringankan beban mereka warga sentani yang terkena dampak banjir bandang,” tambah Bupati Cantik tersebut.

Baca juga:  Bendum APKASI Tetty Paruntu, Bertemu Dubes RI untuk Belgia

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *