Kampanye Bersama Arus Baru Muslimat, Cawapres Ma’ruf Amin Yakin 01 Menang

by -459 views

Depok, transparansiindonesia.co.id – Ribuan masa relawan pendukung pasangan capres nomor urut 01 Jokowi- Amin, hari ini Sabtu (30/3/2019) melaksanakan kampanye Akbar dan Doa bersama di Lapangan Kamboja, Depok, Jawa Barat.

Masa didominasi oleh ibu- ibu yang tergabung dalam Arus Baru Muslimat, termasuk juga dari beberapa organisasi relawan yang tampak semangat dengan hadirnya calon Wakil Presiden, KH Ma’ruf Amin.

Dalam sambutannya, KH. Ma’ruf Amin yakin kalau masyarakat sudah cerdas dan tidak terpengaruh oleh fitnah dan Hoaks.

“Saya yakin orang Depok semua sudah pintar, tidak akan terpengaruh oleh isu bohong, fitnah, hoaks. Dan saya yakin pada 17 april nanti akan pilih 01”, terang KH. Ma’ruf Amin.

Baca juga:  Terkait Putusan PTUN Tolak Gugatan Pembubaran HTI, Gatot Nurmantyo Angkat Bicara

Dalam upaya mengawal keutuhan NKRI, KH. Ma’ruf Amin mengatakan untuk pemilu nanti harus menang.

“Kita harus memenangkan pertarungan ini, karena kita tidak ingin negara ini dirobek- robek, kita ingin terus mengawal NKRI, karena NKRI harga mati, Pancasila jaya, jangan sampai ada yang ingin menggganti Pancasila”, tegasnya

Hal senada juga disampaikan orasi sebelumnya yang disampaikan Gus Sholeh Mz, untuk terus merawat dan menjaga warisan para Syuhada’ yang telah merebut kemerdekaan.

“Negara ini harus tetap kokoh dengan perbedaan, kita sebagai anak bangsa harus menjaga warisan para syuhada’ para pejuang, yakni PBNU (Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945). Tidak ada cita- cita para pejuang kita untuk mendirikan negara agama, khilafah, komunis, kapitalis. Maka dari itu kita pertahankan ideologi bangsa kita sesuai dengan cita- cita para pejuang bangsa yaitu Pancasila, dan jangan coba- coba ada kelompok yang ingin menggantinya, pasti kita lawan”, tandas Gus Sholeh. (MDI)

Baca juga:  Bidik Papan Dua Sulut, 'Eyang' Daftar Bacawagub di Sekretariat Golkar Sulut