Tak Terpengaruh Hasil Survei Said-Ronald Komit Menangkan Prabowo Sandiaga

by -465 views
Komit Menangkan 02 Said -Ronald terus mengawal program prabowo

Manado, transparansiindonesia.co.id– Menjelang pencoblosan pada 17 April 2019, Tim Kampanye Daerah Sulawesi Utara Prabowo – Sandiaga Uno Ketua Satria Manado Said A.A. Tasyim, SH menguraikan sejumlah fakta untuk kemenangan capres dan cawapres 02 tersebut.

Diantaranya adalah militansi masyarakat Kota Manado adalah ketika pendukung rela berpanas-panasan saat kampanye perdana Pak Prabowo kemarin, menyaksikan capres 02 itu melakukan orasi

“Bagi kami ada kebanggan yang tak terkira, bahwa optimis menangkan Prabowo sudah didepan mata, dan kami bisa memastikan hal tersebut,” ujar pengusaha muda ini sekaligus caleg Manado Dapil Paal Dua- Tikala No 3 dari partai Gerindra.

Baca juga:  PGLII dapat Mempersiapkan Generasi – Generasi Unggul

Tasyim juga menguraikan survei internal TKN yang menunjukkan daya penetrasi Prabowo-Sandiaga dengan dukungan partai koalisi bersama para tokoh dan relawan mendapatkan hasil jauh lebih dari yang diinginkan.

Namun ditambahkan Said, dinamika perolehan suara lebih ditentukan oleh gerakan pemilih mengambang dan yang belum mengambil keputusan.

” ini penting, semakin mendekati hari pencoblosan, jumlah undecided dan swing voters dimaksud akan semakin kecil sehingga meningkatkan dinamika angka survei,” pungkasnya optimis

Hal yang sama disampaikan oleh Ronald Sumur, Kader Satria Sulut ini melihat peluang program yang ‘dijual’ pasangan 02 ide yang segar, dan bisa laku dipasaran.

Baca juga:  Fraksi Hanura DPRD Papua, Tuding Penetapan Tersangka Terhadap Kadis PUPR Papua Bernuansa Politis

” Program Pak Prabowo dan Pak Sandiaga adalah murni untuk bangsa dan negara,kami yang didaerah akan terus mengawal itu agar bisa dinikmati masyarakat Indonesia tentunya, maka dari itu kami terus membangun komitmen dan optimisme kemenangan capres dan cawapres kami,” kata Ronald.

Femmy