Gus Sholeh Ajak Masyarakat Pilih Wakil Dan Pemimpin Yang Bekerja Nyata Untuk Rakyat!

by -353 views

BANTEN, transparansiindonesia.co.id – Mengunjungi masyarakat langsung dalam setiap aktibitas aspirasi atau pelayanan seperti aktivitas politik dirasa cukup lebih mengena dibanding dengan mengumpulkan masa disuatu tempat, meskipun berkumpul dalam jumlah besar juga diperlukan untuk mengukur sejauhmana besar dukungan masyarakat.

Umumnya, menyampaikan suatu hal dengan sedikit orang akan lebih mudah dibandingkan dengan banyak orang. Sebab, berhadapan dengan turun langsung mendatangi masyarakat, kita akan lebih mengetahui apa yang diharapkan masyarakat karena disitu umumnya ada sesi tanya jawab.

Menyadari hal tersebut, Mubaligh01korwil Banten maupun Sahabat Joeang Jokowi (SAJOJO) dalam aktivitas syiar politiknya beberapa bulan terakhir hampir dipastikan selalu mendatangi langsung warga kampung, pedesaan sampai sampai ke pelosok.

Diunggah diakun faceboknya, Sabtu, 30 Maret 2019 malam, bertempat di gang Sukun RT.003/005 Pamulang Barat, Kota Tangsel. relawan pendukung capres 01 Jokowi- Amin ini melakukan kegiatan Kumpul Bareng & Menjaga Kekompakan #01dengan warga. Dengan ketua tim pelaksana Ustadz Yanto Amin.

Sebelumnya pada sore harinya, bertempat di Garden Cafe/ Posko Mubaligh #01 Tangsel, mengadakan Pembekalan Tim Kerja Tingkat Kelurahan Di dua Kecamatan, dengan ketua tim pelaksana Ustad Nur Yasin.

Baca juga:  Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Paulus; "Berapapun Poros Yang Muncul, Golkar Tetap Dukung Jokowi"

Juga pada malam hari, Sabtu 30 Maret, dipimpin langsung oleh Ustad Taufik Setyaudin, Menggelar Sosialisasi Pemenangan Paslon#01Bersama Alumni Pesantren Al-Hikmah, di Kaya Garden Pondok Ranji Ciputat Timur, Tangsel.

Berikutnya pada Senin 1 April 2019. Mubaligh 01 menghadiri Undangan Bpk Agun Gunanjar S, dalam Acara Seminar & Peluncuran Buku “Pemilu Damai, Berintegritas dan Mensejahterakan, di Gedung Nusantara V, Kompleks DPR/MPR RI – Jakarta, Ustadz Zamroni dan Sdr Mohamad Nurul Hikmah hadir mewakili dari Mubaligh 01 dan SAJOJO.

Dihari yang sama, KH Munirul Ikhwan Mubaligh 01 Pandeglang, bersama TKD dan Pimpinan Partai Koalisi rapat koordinasi di Rumah makan Dapur Ibu Alun Alun Pandeglang, untuk
•Kordinasi Dengan BAWASLU
•Kordinasi Dengan Kepolisian Polres Pandeglang, untuk persiapan Acara: ISTIGHOTSAH KUBRO & IJAZAH KITAB SHOHIH BUKHORI Oleh Prof.Dr.KH Ma’ruf Amin Bersama Abuya Muhtadi Cidahu & Ulama Serta Kiyai Se-Pandeglang Yang Akan Di Laksanakan Pada 6 April 2019 Di Lapangan Sinar Laut Depan Kantor Kec.Panimbang Pandeglang Banten.

Baca juga:  Sejumlah Nama Menguat Dampingi MEP, Siapa Berpeluang..??

Selanjutnya pada malam harinya, pukul 19.30 sampai pukul 22.00, Pengurus Korwil SAJOJO menghadiri pengajian dan Sosialisasi pemilu 17 april 2019 yang bertempat di Rumah Bapak Agustiar, Jalan Tanjung Baru, Kp.Mekarjaya RT 02/13, Desa Panimbangjaya, Kec.Panimbang, Pandeglang. Dengan pelaksana Bapak Agustiar Caleg DPRD Partai Hanura, yang diisi Tausiyah Kebangsaan oleh Gus Sholeh Mz dan Tausiyah Diniyah KH. Yusuf Zamzami.

Gus Sholeh dalam tausiyahnya mengajak semua jamaah untuk memilih figur yang bekerja nyata untuk rakyat.

“Pilihlah wakil rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat !, pilihlah Presiden yang bekerja nyata untuk rakyat!, Dan jangan pernah gadaikan suara kita hanya dengan uang 100 atau 200 ribu, ada yang berani lebih berubah lagi. Mana ideologi kita ?, mana prinsip hidup kita dalam berbangsa?, coba bayangkan misal 200 ribu dibagi lima tahun !, hanya berapa sen saja nilai suara hati nurani kita tergadai dalam membangun bangsa ?”, tegas Gus Sholeh.(MDI)