Forum Ustadz Dan Pemuda Masjid Se- Kota Tangerang Dukung Jokowi- Ma’ruf

by -415 views

Banten, transparansiindonesia.co.id – Mantab mendukung pasangan capres 01, Jokowi – Ma’ruf pada pilpres 17 april mendatang, Forum Ustadz dan Pemuda Masjid se- Kota Tangerang menggelar deklarasi. Acara gelar sedari pagi sampai siang hari di gedung Golkar Kota Tangerang, Jl.Maulana Yusuf, Babakan, Kota Tangerang, tersebut dihadiri oleh Hj. Siti Haniatunnisa (Putri Cawapres KH. Ma’ruf Amin).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, KH Bunyamin (Ketua PW NU Banten), KH. Arif Hidayat (Khatib Syuriah PCNU Kota Tangerang) dan Gus Sholeh Mz
(Ketua Korwil 01SAJOJO Banten & Mubaligh01Banten).

Dalam deklarasi yang dibaca secara serentak bersama, ratusan ustadz serta pemuda masjid berikrar siap memenangkan dan memilih pasangan Jokowi- Maruf untuk menjadi presiden – wakil presiden periode 2019- 2024.

Baca juga:  Jokowi Dorong Aksi Perangi Penggelapan Pajak

Berikut draf deklarasi forum ustadz dan pemuda- Pemudi Masjid se- kota Tangerang;

Bismillaahirrohmanirrohim…
Deklarasi forum ustadz dan pemuda- Pemudi masjid se- kota Tangerang.

Dengan penuh rasa syukur dan mengharap
Rahmat Alloh Subhanahu Wa Ta’ala.

1. Kami forum ustadz dan pemuda- Pemudi masjid se- kota Tangerang. Menyatakan siap sedia menjadi motor penggerak Islam dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

2. Kami forum ustadz dan pemuda- Pemudi masjid se- kota Tangerang. Siap senantiasa menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika, dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Baca juga:  Relawan Jokowi-Amin di Sulut Target Menangkan Pilpres 2019

3. Kami forum ustadz dan pemuda- Pemudi masjid se- kota Tangerang. Siap memenangkan Pasangan calon presiden- wakil presiden, Ir. Joko Widodo- Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin, menjadi presiden Republik Indonesia periode 2019- 2024. Dengan tetap tunduk dan patuh pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

4. Kami forum ustadz dan pemuda- Pemudi masjid se- kota Tangerang. Menolak dan melawan segala bentuk politisasi ‘SARA’, fitnah, hoaks, demi suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019.

Tangerang, Rabu 3 April 2019.

Ketua,
Ttd. Ustadz M.Masta H, S.Ag

Sekretaris,
Ttd. Ustadz Asyik

Forum Ustadz Dan Pemuda- Pemudi Masjid Se- Kota Tangerang. (MDI)