Terkait Ucapan Amien Rais, Pasukan Berani Mati Banser NU, Siap Amankan Pemilu 2019

by -572 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Ancaman Amien Rais yang akan mengerahkan people power kaum bumi peang peminum kencing onta yang berjenggot dan berjidat hitam itu kini ditanggapi serius oleh Banser NU.

Banser NU siap menjadi garda terdepan untuk berhadapan dengan para kaum bumi peang. Berani bikin rusuh, siap-siap saja babak belur.

Dan tentu saja bukan hanya Banser NU yang akan turun tangan melibas kebathilan para pemuja nafsu duniawi itu, akan tetapi juga POLRI dan TNI sebagai alat negara akan turun tangan jika para bandit-bandit khilafah itu coba-coba mau bikin chaos.

POLRI dan TNI sebaga alat negara akan mengamankan NKRI dari para Khilafah Jahiliah itu yang ingin meruntuhkan Pancasila dan mengkhilafahkan NKRI melalui momentum Pemilu 2019 ini. Jadi jangan coba-coba.

Seruan people power yang disampaikan Amien Rais berpotensi membuat masyarakat banyak yang golput karena resah dengan suasana pemilu yang kurang sehat.

Masyarakat tenang saja. Banser NU dan GP Anshor siap jadi garda depan NKRI menghadang ancaman Amien Rais untuk People Power.

Memangnya cuma Amien Rais doang yang bisa main ancam-ancam? Dan memangnya pihak yang diancam mau diam saja? Dipikirnya gampang kali ya ancam negara.

People power itu 20 tahun yang lalu memang laku, sekarang sudah tidak laku lagi karena sudah usang dan lapuk.

Sikap dari Banser NU dan GP Anshor terhadap ancaman Amin Rais tidak main-main. Mereka siap menjadi garda depan bersama TNI dan Polri untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Baca juga:  Agus Rahardjo; "Tiga Nama Politisi PDIP Tak Akan Hilang Dalam Kasus e-KTP"

Berikut lima poin yang disampaikan:

  1. PC. GP Ansor Kota Semarang menolak segala bentuk intimidatif terhadap KPU dalam menyelenggarakan Pemilu 2019.

  2. PC. GP Ansor Kota Semarang mendukung penuh KPU dalam mensukseskan tahapan Pemilu 2019 sesuai dengan konstitusi serta aturan yang berlaku.

  3. PC. GP Ansor Kota Semarang menghargai segala bentuk hasil pemilu, jika terdapat kesalahan maka segera diproses sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

  1. PC. GP Ansor Kota Semarang mengecam segala bentuk narasi atau pernyataan provokatif yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

  2. PC. GP Ansor Kota Semarang mendukung penuh gerakan Rabu Putih yang digagas oleh Pimpinan Pusat GP Ansor guna menciptakan rasa aman, nyaman terhadap masyarakat.

Komandan Banser Kota semarang, Nur Faiz, menyampaikan akan siap mengantisipasi saat terjadi people power. Mereka akan all out saat people power terjadi di Pemilu 2019. Persiapan Banser NU dan GP Ansor saat ini sudah 75 persen.

Apa yang dilakukan Banser NU dan GP Ansor Ansor adalah hal yang positif dalam kaitannya mendukung KPU dalam menjalakan terselenggaranya Pemilu sesuai undang undang yang berlaku.

Mereka siap menjadi martir melawan para Khilafah dengan ideologi yang berbahaya. Pancasila sebagai warisan para pendiri bangsa akan terus menjadi perisai untuk merawat bangsa ini dalam kebhinekaan sesuai nilai-nilai luhur dalam Pancasila.

Baca juga:  Mantapkan Pemenangan Pemilu, Partai Golkar Adakan Survey Internal

Sebab ancaman tokoh elit politik Amien Rais yang menyerukan gerakan people power jika terjadi kecurangan dalam pemilu mendatang jangan dianggap enteng. Ini ancaman yang serius menyangkut kedaulatan negara.

Pengorbanan Banser NU sebagai martir bangsa dalam menjaga kebhinekaan selama ini telah terbukti. Banser NU adalah pelopor keberagaman yang menjunjung tinggi Islam yang Rahmatan lil Alamin.

Mereka siap menjadi martir di garda terdepan, menyingsingkan lengan, bahu membahu menjaga dan tidak segan-segan melawan gerakan-gerakan radikalisme dan bibit-bibit sektarianisme yang merusak tatanan sosial berbangsa dan bernegara.

Soal ancaman Amien Rais itu, pemilu saja belum digelar, tapi sudah bicara kecurangan. Artinya saat mereka kalah, maka slogan kecurangan ini yang akan mereka jadikan senjata untuk menghasut rakyat-rakyat bodoh di akar rumput yang percaya dengan hasutan mereka.

Tentu saja kondisi ini sangat berbahaya bagi keberlangsungan NKRI, itulah sebabnya kenapa pasukan berani mati Banser NU siap turun gunung untuk melibas mereka.

Masyarakat agar tetap datang ke TPS-TPS dan coblos, jangan golput, jangan pilih gerombolan Hoax yang nol prestasi, gerombolan ORBA yang penuh dengan KKN.

Tenggelamkan partai-partai yang menggandeng kelompok radikal dan intoleran. Percayakan proses Pemilu kepada penyelenggara Pemilu KPU sebagai penyelenggara Pemilu yang konstitusional, karena NKRI milik semua suku dan agama.

 

(red)*