Dipimpin Loula Assa, BARA-JP Bagikan Atribut Jokowi-Amin kepada Masyarakat di Pusat Kota Amurang

by -324 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dukungan terus mengalir ke Pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin, kali ini dari Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) Jokowi-Amin, dengan melaksanakan pembagian atribut Jokowi-Amin, kepada warga masyarakat.

Dipimpin langsung oleh sang koordinator Loula Assa, yang juga merupakan seorang aktivis, BARA JP Jokowi-Amin membagikan Kaus, Jacket, Payung, Kalender, Stiker, serta atribut lainnya kepada warga masyarakat yang ada di Pusat Kota Amurang tepatnya di depan Sakur-Mart.

Loula Assa mengatakan bahwa kegiatan ini, merupakan wujud komitmen dalam mendukung dan bahkan memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi-Amin, dalam perhelatan Pilpres nanti.

Baca juga:  Tekan Penyebaran Covid-19, Pintu Masuk ke Minsel Diperketat

“Ini merupakan komitmen BARA JP Jokowi-Amin dalam mendukung memenangkan Paslon Nomor Urut 01 tersebut, dan ternyata antusias warga masyarakat sangat terlihat dengan adanya kegiatan ini, semua atribut ya g kita bagikan habis, ini membuktikan bahwa Jokowi-Amin, sangat diterima oleh warga Minahasa Selatan,” jelas Loula Assa.

Ia pun mengajak kepada warga Minahasa Selatan, untuk ikut memengkan Paslon Nomor Urut 01 tersebut, karena program-program yang ditawarkan oleh Paslon Jokowi-Amin, sangat berpihak kepada warga masyarakat, dan itu sudah dilakukan oleh Jokowi di periode pertama sebagai Presiden.

Baca juga:  Resmikan Jembatan Gantung Nimanga, Bupati CEP Apresiasi Kerja Pemerintah dan Masyarakat Desa Lelema

(Hengly)*