Bupati CEP; “Isu Mengenai Saya Akan Diganti adalah Hoax”

Minsel5 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Isu mengenai kepemimpinan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, sebagai Bupati Minahasa Selatan akan diganti, dibantah oleh Top Eksekutif Minsel tersebut.

Menurutnya Isu tersebut, mungkin saja sengaja disebar oleh lawan-lawan politik, apalagi menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pilpres.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red), menegaskan bahwa sesuai undang-undang dirinya menjabat Bupati hingga 2021 nanti, jadi isu yang mungkin saja dihembuskan mengenai dirinya akan diganti sebagai Bupati, adalah hoax dan tidak benar.

“Saya tegaskan bahwa saya sebagai Bupati Minsel sampai 2021, jadi mengenai isu-isu yang mengatakan saya akan diganti, itu adalah tidak benar dan hoax, jadi kepada masyarakat dan ASN, untuk tidak termakan dengan isu-isu atau berita hoax,” tegas Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Jelang Pengucapan Syukur, Forkopimca Tompasobaru Gelar Rapat Bersama BAMAG Dan Para HukumTua

Karena kewenangan sepenuhnya ada pada Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, sebagai Bupati Minahasa Selatan.

Ia pun menghimbau kepada warga masyarakat Minahasa Selatan, untuk selalu jeli dan cerdas dalam menerima berita-berita, sebab menjelang pesta demokrasi, ada juga oknum-oknum yang sengaja melemparkan isu-isu kepada masyarakat, yang belum tentu kebenarannya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak termakan dengan isu-isu hoax, harus jeli dalam menerima setiap berita, seperti isu mengenai saya akan diganti, saya tegaskan kembali, bahwa saya sesuai Undang-undang, sebagai Bupati Minahasa Selatan, akan sampai 2021,” tambah Bupati Cerdas dan Inovatif tersebut.

Baca juga:  KPUD Minsel Tetapkan Sebanyak 157.977 DPS

(Hengly)*