Massa Beringin, Padati Lapangan Pondang dalam rangka Kampanye Akbar Partai Golkar Sulut

by -831 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dihari terakhir pelaksanaan Kampanye Terbuka, Partai Golongan Karya Sulawesi Utara, menggelar Kampanye Akbar yang digelar di Lapangan Pondang, Amurang, pada Sabtu 13 April 2019.

Kampanye tersebut, dihadiri oleh ribuan massa Beringin yang datang dari berbagai pelosok wilayah dari Sulawesi Utara, dengan menghadirkan orator utama, Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Hadir juga para Caleg Beringin Sulut dari berbagai tingkatan, dalam kampanye akbar tersebut.


Dengan mengangkat tema ‘Golkar Menang, Rakyat Sejahtera’ Tetty Paruntu (sapaan akrab Ketua DPD 1 Golkar tersebut) mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk memengkan Partai Golkar, dan juga memenangkan Paslin Capres san Cawapres yang di Dukung Partai Golkar yakni Paslon nomor urut 01 Jokowi-Amin.

Baca juga:  Bupati CEP; "Stop Buang Sampah Sembarangan"

“Saya mengajak semua kader dan simpatisan untuk memenangkan Partai Golkar, disemua tingkatan, termasuk juga memenangkan Jokowi-Amin, dalam Pemilu Serentak 17 April 2019 nanti,” ajak Tetty Paruntu.

Tetty pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh-tokoh dan kader Partai Golkar yang telah menjadi orator dan sampai saat ini masih tetap teguh berada di dalam naungan pohon beringin, dan itu harus terus dipertahankan, dan ditingkatkan, guna mencapai target-target yang telah dicanangkan oleh Partai Golkar.

Dalam orasinya tersebut Tetty Paruntu menyampaikan kepada segenap kader dan simpatisan, dimana selama masa tenang nanti, untuk mentaati aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh penyelanggara Pemilu, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, serta ikut mensukseskan Pemilu Serentak yang aman dan damai, serta berkualitas.

“Saya mengajak kita semua kader dan Simpatisan Partai Golkar untuk ikut mensukseskan Perhelatan Pemilu Serentak, Golkar harus kita menangkan, Jokowi harus dua periode,” tambah wanita cantik tersebut.

Baca juga:  Camat Harits Lokas Himbau Warga Modoinding Jaga Kebersihan dan Keindahan Puncak Doluong

Caleg DPR-RI Adrian Jopie Paruntu yang ikut membawakan orasi mendapat aplaus dan tepuk tangan dari massa beringin yang hadir, begitupula Caleg DPRD Provinsi James Artur Kojongian ST.MM, itu menandakan bahwa satu tempat di Senayan sudah dalam genggaman AJP, dan Satu kursi di Gedung Cengkih sudah dimiliki JAK.

AJP dan JAK mampu membakar semangat kader dan simpatisan beringin Sulut yang memadati Lapangan Pondang tersebut, “Golkar Menang dan Rakyat Sejahtera, karena Suara Golkar adalah Suara Rakyat, mari kita bersatu padu, kompak dan solid, guna kemenangan Partai Golkar dan Kemenangan Jokowi-Amin,” tegas AJP.

 

(Hengly)*