Diprediksi Raih 11 Kursi, Bukti Kecerdasan Sosok Tetty Paruntu di Panggung Politik

Minsel13 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Partai Golongan Karya Minahasa Selatan (Golkar Minsel) rupanya memang masih perkasa di Minahasa Selatan, dimana berdasarkan data rekapan form C1 yang dimiliki Partai Golkar, bahwa Golkar Minsel berhasil merebut 11 kursi untuk DPRD Minsel (White House Teep).

Ketua Harian Partai Golkar Minsel, James Artur Kojongian ST.MM mengatakan bahwa berkat strategi-strategi dan langkah-langkah politik yang diambil Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, sehingga Partai Golkar Minsel dengan kader-kader terbaiknya yang diusung dalam Pilcaleg 2019, diprediksi akan berhasil mendapatkan 11 kursi, yang artinya meraih suara mayoritas.

“Berkat langkah dan strategi dari Ketua DPD 1 Golkar Sulut, Ibu Tetty Paruntu, untuk Dekab Minsel, Golkar berhasil meraih 11 kursi dari Lima Dapil di Minsel,” jelas James Artur Kojongian.

Baca juga:  Hadir dalam Resepsi Pesta Nikah, Micha Paruntu Apresiasi Kearifan Lokal Masyarakat Lowian Raya

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada warga Minahasa Selatan, ya g tetap setia denga Partai Golkar dalam menyalurkan aspirasi, dengan memilih Partai Golkar sebagai saluran aspirasi warga.

“Terima kasih warga Minsel dan warga Sulut pada umumnya yang telah memilih kader-kader Beringin dalam Pilcaleg 17 April 2019 lalu, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, maupun tingkat DPR-RI,” tambah JAK, yang merupakan Bendahara DPD Golkar Sulut.

Diketahui, James Artur Kojongian merupakan salah satu yang diperdiksi akan mengisi Gedung Cengkih (sebutan DPRD Sulut) yang juga bersama Adrian Jopie Paruntu, yang memiliki peluang terbesar untuk duduk di DPR-RI.

Adapu berikut, 11 nama Calon dari Partai Golkar yang diprediksi akan mengisi Dekab Minsel.

Dapil 1 Minsel
1. Jenny Johana Tumbuan SE
2. Roby Sangkoy
3. Dolly Tampemawa

Dapil II Minsel
1. Djeki Singal
2. Djen Lamia

Dapil III Minsel
1. Olfiane Kristin Timbuleng
2. Jones Kaseger
3. Rommy Poli

Dapil IV Minsel
1. Benny Marentek
2. Ridel Marentek
Dapil V Minsel

1. Julian Mandey.

Sepak terjang dari Sosok Tetty Paruntu dalam kemenangan Partai Golkar di Minsel patut diacungi jempol, seperti yang dikatakan oleh salah satu pengurus DPD 1 Golkar Sulut bidang media dan penggalanga opini, Tommy Turangan SH, yang mengatakan bahwa sosok Tetty Paruntu memang sosok politisi sejati.

Baca juga:  KRYD Polsek Ranoyapo, Hingga Pantau Latihan Paskibra

“Tetty Paruntu memang sosok politisi sejati, dan hal tersebut dibuktikannya, denga raihan suara Golkar di Minahasa Selatan,” kata Turangan.

(Hengly)*