Micha Paruntu; “Remaja GMIM Semangat Melayani dan Berikan Yang Terbaik Bagi Kristus”

SULUT123 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Perayaan Ibadah Paskah Remaja GMIM tahun 2019, yang dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala Manado, pada Sabtu, 27 April 2019, berlangsung Sukses dan Lancar, walaupun ditengah guyuran hujan.

Ibadah Paskah Remaja GMIM tersebut, dipimpin oleh Ketua Sindoe GMIM (BPMS) Pdt DR.Hein Arina, dan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wawali Kota Manado Mor Bastian, Komisi Pelayanan Remaja Sinode, serta puluhan ribu Remaja GMIM beserta Pembina Remaja GMIM.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM (KPRS-GMIM) Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, mengatakan sangat bersyukur kegiatan Ibadah Paskah Ibadah Remaja se-Sinode GMIM dapat berjalan dengan lancar dan sukses, walaupun ditengah guyuran hujan, tak menyurutkan semangat Remaja GMIM, untuk memberikan yang terbaik bagi Kristus.

Baca juga:  Terkait Hukum Perkawinan Di Indonesia, Prof. Ronny Maramis Sebut Perlu Penataan Ulang


“Sangat bersyukur, kegiatan Ibadah Paskah Remaja GMIM boleh berjalan dengan baik dan lancar, saya mengapresiasi akan semangat remaja GMIM, yang walaupun ditengah guyuran hujan, tetap memberikan yang terbaik bagi Kristus,” kata Michaela Elsiana Paruntu (MEP).

Rasa bangga dan apresiasi ditunjukam oleh Micha Paruntu, dengan ikut membaur bersama remaja dan pembina remaja yang berada di lapangan, dan ikut serta bernyanyi, memberikan pujian yang terbaik bagi Kristus.

Micha pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, Panitia Kegiatan Ibadah dan Selebrasi Paskah Remaja GMIM, Para Remaja dan Pembian Remaja GMIM, yang telah mensukseskan kegiatan Ibadah dan Selebrasi Paskah Remaja GMIM tahun 2019.

Baca juga:  Dihadiri Bupati Joune Ganda, Tetty Paruntu Lantik Pengurus Golkar Minut

“Remaja GMIM tetap semangat dalam pelayanan, jadilah Remaja yang teladan, dan memberikan yang terbaik bagi Kristus untuk Kemulaiaan Nama Tuhan, saya bangga GMIM, Teens for Christ,” tambah Micha Paruntu.

(Hengly)*