Munggahan Ramadhan, Sekjend WCI Hadir Di Purwakarta

by -489 views

Purwakarta, transparansiindonesia.co.id-  Bertempat dikediaman Aki Didi, ketua White Car Indonesia (WCI) regional Purwakarta jalan Mr. Dr. Kusumah Atmaja, Kaum Cipaisan Purwakarta. Puluhan anggota WCI Purwakarta, sabtu (4/5/2019) menggelar kegiatan silaturahmi dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan atau istilah dalam sunda, Munggahan.

Yang menjadi surprice dalam pertemuan kali ini adalah kehadiran sekretaris jenderal WCI Pusat, yakni, Andi atau yang akrab disapa Om Andi.

“Luar biasa, sangat senang bisa hadir Di Purwakarta, jujur ini kunjungan saya pertama kali saya ke WCI regional Purwakarta. Semoga silaturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik, sehingga rasa persaudaraan kita semakin erat,” terang Om Andi.

Baca juga:  Berikut Juara OSN SD- SMP Kabupaten Purwakarta

Melihat langsung perkembangan WCI regional Purwakarta, Om Andi optimis jika nanti WCI akan menjadi organisasi yang semakin dapat diterima masyarakat.

“Melihat kekompakan rekan- rekan semua, berikut kegiatan yang kami dengar dari obrolan teman-teman dan media, saya optimis WCI Purwakarta akan semakin berkembang karena direspon baik masyarakat”, gumamnya.

Sementara Aki Didi sebagai tuan rumah sekaligus ketua WCI regional Purwakarta mengaku merasa tersanjung dengan kehadiran sekjend pusat WCI.

“Saya tidak mimpi apapun semalam, tetapi kehadiran Sekjend pada kesempatan kali ini di Purwakarta sungguh membuat kami tersanjung. Kan biasanya hanya bertemu saat ada event besar bisa bertemu beliau (Om Andi), semoga om Andi diberikan kesehatan, kekuatan, agar dapat membawa WCI kedepan lebih baik lagi, Aamiin!, ungkap Aki Didi sambil kemudian menikmati hidangan yang telah disiapkan. (MDI)

Baca juga:  SMPN 4 Sukatani Purwakarta Peringati Isro' Mi'roj