Hadiri Musrenbangnas GSVL Tindaklanjuti Arahan Presiden Jokowi

by -245 views
Walikota GSVL saat hadir musrembangnas (foto ist)

Manado,transparansiindonesia.co.id-Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2019 yang bertempat di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Kamis (09/05) dihadiri sejumlah kepala daerah secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengatakan Indonesia memiliki peluang besar menjadi Negara dengan ekonomi terkuat nomor lima didunia. Bahkan, ekonomi Indonesia bisa menjadi nomor empat di 2045.

“ Saya minta, Gubernur, Walikota, baik jalan tol, pelabuhan, airport, segera provinsi, kabupaten, dan kota, untuk menyambungkan dengan titik-titik di tempat masing-masing,” Ujar Presiden juga meminta Pemerintah Daerah menyambungkan pembangunan infrasstruktur di daerahnya kekawasan industri, pariwisata, hingga kekawasan industri kecil yang dikelola masyarakat setempat.

Baca juga:  Bangunan Tak Berizin, di Segel Wakil Walikota Tri Adhianto

Disela kegiatan Musrenbangnas, Walikota GSVL menegaskan apa yang menjadi sambutan dan arahan Bapak Presiden akan ditindaklanjuti dalam Pembangunan di Kota Manado dengan terus bersinergi dalam kegiatan pembangunan baik Provinsi dan Pusat sehingga terintegrasi dengan baik dan hasil pembangunan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Manado dan sekitarnya.

Femmy